Wednesday, July 23, 2014

Tahukah Kamu Ternyata ABG Juga Bisa Mengeluarkan ASI


BLOGKITABAY- Selamat sore sahabat, masih pada puasa kan ? bagus bagus bagus ://D. oh iya ini saya mau share berita yang saya sendiri juga masih simpang siur atas kebenarannya, sebelumnya saya ga sengaja otak-atik search di mbah google, lalu saya buka image iseng-iseng mau ganti wallpaper..ehh tiba-tiba saya lihat di satu gambar saya lihat ada statement yang mengatakan bahwa ABG ternyata bisa mengeluarkan ASI? lantas saya heran dan penasaran. saya lakukan pencarian yang detail atas kebeneran statement tersebut, al-hasil 15 dari pencarian saya mengatakan bahwa Bener dan telah terbukti bahwa ABG yang belum menikah, hamil, dan menyusui dapat mengeluarkan ASI.


Andre Scevonovonic menjelaskan disalah satu web. bahwa bisa-bisa saja seorang remaja ABG mengeluarkan ASI. lantas saya bertanya, mengapa bisa? asalannya apa?
lalu mas andre ini menjelaskan secara detail alasan mengapa ABG Juga bisa Mengeluarkan ASI ... 

'' Banyak yang menjadi terheran ataupun tidak mengetahui, termasuk pula mereka kaum wanita yang mempunyai ASI, bagaimana ASI dapat keluar tanpa adanya proses kehamilan. Padahal, secara normal dan sepengetahuan kita semua, bahwa ASI tidak mungkin keluar tanpa adanya suatu proses yang disebut kehamilan, terutama untuk kehamilan yang telah mencapai 9 Bulan ataupun setelah melahirkan. Begitu berarti dan pentingnya ASI, walau teknologi tinggi saat ini, telah dapat melakukan proses pembuatan susu sapi yang nyaris menyerupai ASI, namun tetap tidak dapat dibandingkan dengan ASI kualitas dan kandungan zat-zat pentingnya.

Banyak rasa heran dan penasaran banyak orang, ketika mengetahui bahwa banyak wanita tanpa proses hamil dan melahirkanpun, dapat mengeluarkan ASI. terutama mereka yang telah berumur 16 tahun keatas. Mungkin kita pernah mendengar istilah Ibu Menyusui, atau Ibu Sesusu, dan istilah-istilah sejenis yang menyangkut masalah menyusui para balita.  Dalam banyak tulisan di media-media online, terutama pada bidang kedokteran, tentu kita dapat mengetahui bagaimana proses terjadinya ASI pada kaum wanita, namun tentu kita tidak akan membicarakannya disini.

ASI, ternyata dapat saja keluar pada kaum wanita umumnya yang telah berusia 16 tahun keatas. Ada banyak cara yang dapat dilakukan agar ASI dapat keluar pada mereka kaum wanita tanpa harus melewati kehamilan atau setelah persalinan. Namun, yang cara yang paling aman dan sederhana serta biasa dilakukan oleh mereka kaum wanita pada jaman dahulu, adalah dengan melakukan stimulasi pada daerah puting susu mereka. Rangsangan pada puting yang dilakukan secara teratur dapat ditanggapi oleh otak sebagai sinyal untuk mulai memproduksi air susu. Akibatnya, wanita yang tidak hamil atau tidak sedang menyusui pun dapat mengeluarkan air susu "

Waw... sumpah demi apapun saya baru dengar pertama kali kalau ABG ternyata bisa mengeluarkan ASI mereka. namun harus hati-hati juga bagi kaum remaja yang tanpa disadari Air Susu mereka keluar, mengapa begitu? saya juga membaca disalah satu situs kedokteran bahwa apabila seorang Remaja ABG yang secara tiba-tiba mengeluarkan ASI, bisa jadi itu adalah penyakit tepatnya Kanker/. sebagai penutup saya juga menhimbau kepada sahabat semua terutama kaum wanita yang mempunyai pasangan,, berhati-hatilah
hahahaha.

Nah, sekianlan pemaparan artikel kali ini, semoga dapat menambah wawasan kita semua. mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Terima kasi telah berkunjung.
banner
Previous Post
Next Post

4 comments:

  1. Aduh dulu saya banyak asi mala sy gak nyusui.Skrg udh berhenti sendiri. Berarti klo dirangsang kembali bs keluar ya.Waduh susah jg ya klo asi bisa keluar tanpa hamil.

    ReplyDelete
  2. MAU CUAN TANPA MODAL BESAR?
    GABUNG AJA DI ZEUSBOLA
    KEUNTUNGAN BESAR, AMAN DAN TERPERCAYA
    APALAGI ADA BONUS EVERYDAY LOHH
    JANGAN RAGU-RAGU LAGI
    DAN PASTINYA MELAYANI SUPER CEPAT DAN MEMBERI ANDA PUAS
    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : (+62) 822 7710 4607
    #POKERONLINE #SLOTONLINE #ZEUSBOLATERPERCAYA #DEPOSITPULSA #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK #AGENTERPERCAYA #WITHDRAW










    ReplyDelete