Thursday, July 3, 2014

Tips ala Syahrini Menjaga Badan Tetap Ideal Dengan " Sabu "




















Siapa yang tidak kenal dengan Syahrini. Artis cantik kelahiran 1 Agustus 1982 Tentu kita semua mengetahuinya, pelantun dari lagu ' Kau yang Memilih Aku ' mempunyai cara tersendiri untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal. kali ini Ia tengah berusaha untuk menjaga berat badannya dikarenakan biasanya saat memasuki bulan ramadhan penyanyi cantik ini selalu merasa bahwa berat badannya akan naik seperti tahun-tahun sebelumnya. seperti tahun lalu berat badan syahrini naik dari 46-50 kilo gram. 

Lalu Syahrini juga mengatakan bahwa hanya trik simple yang ia gunakan untuk tetap menjaga badan yakni dengan " Sabu " eeiittss maksud dari sabu itu ialah Sayur dan Buah-buahan. Ucapnya sambil tertawa.

Sekarang berat dari syahrini sendiri sekitar 46 Kilo gram, Ia tidak mau apabila berat badannya naik di bulan ramadhan ini seperti tahun lalu, '' bila naik Ia merasa kelihatan besar di tangan, agak montok siih, tapi tetap dong sebagai perempuan pasti selalu berkeinginan mempunyai badan yang ramping dan ideal " paparnya 
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: