Tuesday, July 1, 2014

Biografi Profil Mouni Roy Terbaru

BLOGKITABAY- Serial Film Mahadewa yang disiarkan oleh statiun ANTV tenyata mendapat rating yang cukup baik dimata masyarakat  indonesia. cerita yang nemampilkan drama cinta yang dilalui oleh Dewa Shiva dan Dewi Sakty. kesuksesan film tersebut berdampak dengan pemeran yang melakoni adegan tersebut, kali ini saya akan mencoba mengupas data diri dari dewi sakty yang mana kita dapat melihat sendiri kecantikannya yang sangat luar biasa.

Biodata Pemeran Dewi Sakty dalam Serial Mahadewa :

Nama lahir: Mouni Roy
Nickname: Mouni, Krishna
Tanggal Lahir: 28 September 1985
Tanda zodiak: Libra
Status: Kencan
Debut acara: Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi
Faher Nama: Anil Roy
Ibu Nama: Mukti Roy
Pendidikan: Masters in communication in Jamia Milia University About Mouni Roy

Sekilas Tentang  Mouni Roy : 

Ia berasal dari keluarga kelas menengah dari Cooch Bihar di negara bagian barat Bengal. Orangtuanya dalam pelayanan pemerintah. Mouni telah dilakukan sekolahnya dari Kendriya Vidyalaya di Bashurhat, Cooch Bihar.

Prestasi Mouni di dunia akting:

Mouni Roy mulai aktingnya dari acara Kyunki Saas Bhi Bahu thi. Kemudian, Mouni Roy bertindak dalam acara seperti Kasturi, Say Shaava Shaava, Kaho Na Yaar Hai, Kya Dill Mein Hai, Zara Nachke Dikha, Tyohaar Dhamaka, Arre Deewano Mujhe Pehchano, Dance Pe Mendung (Rupashi Bangla) - reality show Tolly vs Bolly, Pati Patni Aur Woh, Comedy Circus 3 Ka Tadka, Do Saheliyaan, Ssshhhh ... Phir Koi Hai, Humsafar (Star One) - Sebagai anchor / host, Boogie woogie-Episodic tari dengan peserta anak Raja, Telly Bicara (Zoom TV) - Sebagai anchor / host.

Berikut ini berapa Foto-Foto dari Mouni Roy :

http://1.bp.blogspot.com/-aJr-EEi90RE/VBfJVT2uW1I/AAAAAAAAAUQ/v8pCIk03ofs/s1600/10175240_1546498055580686_1925016672_n.jpg














Wah... bener kan saya bilang sahabat, kecantikannya mouny roy ini dapat membuat hati dag...dig..dug.. :D dan satu lagi yang saya juga kaget ehh ternyata kami lahir di tanggal dan bulan yang sama .. asyiiikknya  ^_^
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA
    DAN MASIH BANYAK LAGI LOHH

    PROMOSI TERBARU ZEUSBOLA ADALAH BONUS CASH BACK DAN NEW MEMBER PLUS EXTRA TURNOVER LOHH

    Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !!


    ReplyDelete