Wednesday, July 9, 2014

Fatin Shidqia Lubis Nyoblos Pilpres


Kita Saling Berbagi- Fatin Shidqia Lubis pemenang ajang pencarian bakat X Factor 2013 menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan pilpes 2014-2019. Ia merasa sangat senang karena dapat berpastisipasi dalam pemilihan Presiden kali ini, dan bagi Fatin ini yang pertama kalinya Ia dapat turut serta berpartisipasi.

“ Saya bangga bisa memilih, walaupun banyak yang Golput, kayak nggak peduli gitu sama negaranya sendiri. Gimana negara ini mau maju ? ” paparnya

Gadis cantik kelahiran 30 Juli 1996 ini sempat mengaku grogi dengan pilihannya,” Aku sedikit Grogi, aku juga nggak begitu ngerti dengan dunia politik, tapi demi bangsa ini mulai aku cari tahu ” ucap Fatin setelah mencoblos di TPS 25 Kemang Utara. Jakarta Selatan 09/07/14.

Dengan pengetahuannya dan sempat melihat debat pilpres kemarin, akhirnya Fatin yakin dan percaya pada pilihannya dan berharap “ semoga kedepan ucapannya yang dulu pernah dilontarkan bisa dilaksanakan sama dia dan bukan janji-janji belaka ” ucap Fatin

Fatin juga berharap dengan pemimpin baru nanti bisa memanfaatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam sebaik mungkin yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi . “ Semoga visi misi mereka terlaksana, memajukan indonesia, indonesia potensinya gede banget loh ” katanya sambil tersenyum.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: