Tuesday, July 1, 2014

Perancis Taklukan Nigeria 2-0

France sink Super Eagles

Pertandingan 16 besar antara Perancis vs Nigeria yang berlangsung di Stadion Estadio Nasional de Brasillia, Brasillia dini hari pukul 23.00 WIB  disiarkan ANTV dan TVOne.

Pada awal laga pertandingan, kedua tim ini bermain sangat menarik, baik prancis maupun nigeria sama-sama menampilkan permainan yang kuat. pada menit 18 tendangan keras Emenike hasil umpan Omeruo menbobol gawang dari kiper perancis Hugo Lloris. namun hakim garis mengangkat bendera pertanda offside dari Emenike. 

Perancis pun mencoba memberikan perlawanan kepada nigeria, pada menit 20  serangan balik cepat dari perancis hampir saja membuahkan hasil dnegan tendangan keras dari Paul Pogba, namun dengan sigap kiper Enyeama menepisnya. lagi-lagi perancis terus mencoba untuk mengobrak-abrik gawang dari nigeria, di menit 38 Debuchy memberikan tendangan keras ke arah gawan, tapi tendangannya melebar ke sisi kiri gawang Enyeama. sampai kick off babak pertama hasil sementara perancis vs nigeria masih 0-0

Setelah memasuki babak kedua, permainan kedua negara ini semakin menjadi-jadi, perancis berkali-kali membuat peluang, namun tim ayam jantan ini merasa sangat sulit menbobol gawang dari kiper Enyeama.

Dewi fortuna berada di pihak perancis, alhasil pada menit 79' lewat sundulan pemain Juventus Paul Pogba perancis berhasil memecah kebuntuhan. skor 1-0. Nigeria yang merasa ketinggalan 1-0 dari perancis mencoba membalas dengan tendangan-tendangan keras ke arah gawang, namun sayang bola malah melebar dan keluar lapangan, tidak puas dengan hasil 1-0 ,perancis hampir saja menambah keunggulan mereka pada menit ke 83' lewat umpan jauh menuju Griezman yang berhasil lolos dari jebakan offside, namun lagi-lagi masih dapat ditahan oleh kiper Enyeama. 

Perancis membuktikan lagi kehebatan mereka lewat gol bunuh diri Joseph Yobo menit 90+ yang sebenarnya mencoba memblok tendangan dari Griezman.pemain perancis. 
Wasit Mark Geiger  meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Skor berakhir 2-0 untuk kemenangan Perancis sekaligus membawa mereka ke babak selanjutnya.
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA
    DAN MASIH BANYAK LAGI LOHH

    PROMOSI TERBARU ZEUSBOLA ADALAH BONUS CASH BACK DAN NEW MEMBER PLUS EXTRA TURNOVER LOHH

    Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !!


    ReplyDelete