Sunday, July 20, 2014

Jupe Ngaku Berat Nahan Hawa Nafsu di Bulan Puasa














Kita Saling Berbagi- Julia Perez atau yang dikenal sebagai Jupe mengucapkan bahwa Ia merasa kesulitan Menahan Hawa Nafsu di Bulan Puasa kali ini. Pelantun lagu dangdut  'Aku Rapopo' ini ngerasa bahwa Ia tak tahan melihat cowok-cowok ganteng yang ada disekitar. Bagi Jupe godaan tersulit di bulan ramadhan kali ini adalah melihat cowok-cowok ganteng. cowok seksi. cowok macho. segala yang berhubungan dengan cowok dah.


'' Hawa nafsu, hmm Saya enggak mau munafik mas, saya emang orangnya susah kalau udah ngeliat cowok tampan, bawaannya Eehmm..terkadang kalau ngeliat cowok yang ganteng, macho, cool langsung nafsu..eeiittzz tapi keinget lagi puasa, harus ditahan dulu lah " ucap Jupe sambil tertawa.

Mantan kekasih Gaston Castano ini mengaku bahwa Ia sekarang sedang menyendiri dulu, jupe ingin meningkatkan ketakwaannya di bulan yang penuh berkah ini tanpa memikirkan hal-hal duniawi.



" Aku selalu sendiri, aku rapopo. Di bulan puasa enggak ada kekasih, ya enggak apalah. Aku lagi nebalin iman nih, sambil cari-cari jodoh, tapi tetap sama pria Bule. ya kalau ada pria Indonesia kenapa enggak '' paparnya saat ditemui didaerah Jakarta Timur.

Jupe juga mengaku bahwa Ia sedang berusaha menahan gaya bicaranya selama Ramadhan. Ia sadar suka tak bisa mengendalikan kata-kata yang keluar dari mulutnya.


" Aku ini orang betawi mas, ya ngomong kek begini, asal nyaplak. Blak-blakan. tapi harus ngerem dulu, jangan berbau seks. Entar aje pas buka puasa baru boleh " ucap jupe sambil bercanda dan tertawa.



Sumber gambar : instagram/jupe
Editor artikel : RidhoKurniawan
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. MAU CUAN TANPA MODAL BESAR?
    GABUNG AJA DI ZEUSBOLA
    KEUNTUNGAN BESAR, AMAN DAN TERPERCAYA
    APALAGI ADA BONUS EVERYDAY LOHH
    JANGAN RAGU-RAGU LAGI
    DAN PASTINYA MELAYANI SUPER CEPAT DAN MEMBERI ANDA PUAS
    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : (+62) 822 7710 4607
    #POKERONLINE #SLOTONLINE #ZEUSBOLATERPERCAYA #DEPOSITPULSA #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK #AGENTERPERCAYA #WITHDRAW










    ReplyDelete