Thursday, July 24, 2014

Hukuman yang Diterima Luiz Suarez Seperti Hukuman Bagi Seorang Pembunuh



Sanksi yang diberikan oleh FIFA kepada striker Tim-Nasional Uruguay tersebut dirasa terlalu berlebihan. Luis Suarez yang kini hijrah dari Liverpool ke Barcelona dianggap layaknya seorang pembunuh. Ia dilarang terlibat di semua kegiatan yang berkaitan dengan sepak bola selama empat bulan. Mantan rekan satu timnya di Liverpool, Lago Aspas mengatakan bahwa hukuman yang diterima Suarez  sudah terlalu berlebihan.

Lago juga merasa Luis Suarez sudah dianggap seperti seorang pembunuh. Padahal, bomber yang baru resmi bergabung dengan Barcelona ini hanya melakukan gigitan dan tidak berdampak fatal terhadap Giorgio Chiellini di pertandingan Piala Dunia 2014 silam.
"Mereka memperlakukan Luis seperti seorang pembunuh, bukan seperti pesepak bola. Ada beberapa pembunuh yang mendapat hukuman lebih ringan," ucap Aspas

"Mereka mencekal Suarez untuk bisa bersama Barcelona di segala situasi. Baik itu berlatih atau hanya sekedar memasuki stadion. Itu jelas sudah berlebihan," ujar pemain yang kini dipinjamkan ke Sevilla itu.

Creditour : www.bolanews.com
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. MAU CUAN TANPA MODAL BESAR?
    GABUNG AJA DI ZEUSBOLA
    KEUNTUNGAN BESAR, AMAN DAN TERPERCAYA
    APALAGI ADA BONUS EVERYDAY LOHH
    JANGAN RAGU-RAGU LAGI
    DAN PASTINYA MELAYANI SUPER CEPAT DAN MEMBERI ANDA PUAS
    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : (+62) 822 7710 4607
    #POKERONLINE #SLOTONLINE #ZEUSBOLATERPERCAYA #DEPOSITPULSA #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK #AGENTERPERCAYA #WITHDRAW










    ReplyDelete