Saturday, July 19, 2014

Rahasia Cantik Ariel Tatum Beserta Foto-fotonya

Bicara soal kecantikan. Artis yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dara cantik kelahiran 8 November 1996 yang memulai karirnya di dunia Entertaiment di tahun 2005 dengan membintangi sebuah film layar lebar '' Areil dan Raja ''. 

Gadis cantik yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Al-Ghazali ini sekarang tengah disibukkan dengan segudang aktivitasnya dari striping, iklan, model dan lainnya. Namun disela-sela kesibukkan ariel sendiri, Ia tetap menjaga tubuhnya agar tetap terlihat cantik dan menarik seperti yang diucapkannya diselah-sela waktu luang " Aku harus tetap jaga penampilan aku walaupun aku sedang sesibuk apapun, bagiku penampilan dapat menjadi daya tarik tersendiri agar tetap eksis  '' paparnya ariel sambil tertawa.

Wajahnya yang cantik, tinggi yang sesuai dan perawatan yang rutin menjadikan ariel tatum sampai saat ini terus digilai oleh kalangan remaja pria, perempuan yang pernah bermain di film  "Oh baby" ini mengungkapnya bahwa Ia hanya melakukan perawatan yang simple saja.

" aku sih orangnya gak suka ribet-ribet amat ya, namun aku memang selalu rutin untuk perawatan baik dari ujung kepala sampai kaki, dan aku menjaga semua ini sesuai dengan pola hidup teratur walaupun saat ini sedang berpuasa '' ucap ariel

Mantan duet Ari Lasso ini juga mengatakan bahwa dirinya rajin berolah raga, karena dengan berolah raga tubuh akan terasa sehat dan semangat untuk melakukan segala aktivitasnya.

Berikut ini beberapa foto dari Ariel Tatum :







banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. MAU CUAN TANPA MODAL BESAR?
    GABUNG AJA DI ZEUSBOLA
    KEUNTUNGAN BESAR, AMAN DAN TERPERCAYA
    APALAGI ADA BONUS EVERYDAY LOHH
    JANGAN RAGU-RAGU LAGI
    DAN PASTINYA MELAYANI SUPER CEPAT DAN MEMBERI ANDA PUAS
    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : (+62) 822 7710 4607
    #POKERONLINE #SLOTONLINE #ZEUSBOLATERPERCAYA #DEPOSITPULSA #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK #AGENTERPERCAYA #WITHDRAW










    ReplyDelete