Thursday, July 10, 2014

Mengenal Lebih Jauh Sosok Nabila Putri

Selamat malam sahabat, udah pada tidur apa belum niih ?? saya yakin pasti masih tetap stay kan di blogkitabay.blogspot.com . malam-malam gini enaknya bicara'in apa ya ? kalo artis gimana ?

Tadi usai nonton film.. saya neglihat salah satu pemerannya cantik banget,, hayoo udah pasti udah pada kepo kan hahahahhaa... tenang tenang saya pasti kenalkan Dia. Dia artis yang cukup dikenal loh,, popularisnya mulai meningkat setelah Ia memerankan peran Sissy di Sinetron Police 86' .. udah pada tau siapakah Doi ??  ok ok saya kasih tahu dehh 

Nama Lengkapnya Athina Nabila Elmias Putri atau yang dikenal sebagai Nabila Putri. Anak bungsu kelahiran 6 November 1990 Purwokerto. jawa tengah dari pasangan H. Ec. Toto Yuli Santoso dan Hj. Nancy Ckuwailelah. nama nabila mulai dikenal saat Ia membintangi sinetron Police 86 ayng ditayangkan oleh Trans tv, bukan hanya itu, nabila juga mengembangkan potensinya dibidang-bidang lain seperti Presenter dan Model. nabila juga telah banyak membintangi beberapa iklan seperti Renoxa, Nescafe Original, Citra dan iklan yang lainnya.

Berikut ini foto-foto Nabila Putri















Selesai,, hahaha... mantap-mantap kan foto-foto ka' Nabila ?? saya bilangin juga apa :P.. sekian dulu Share dari saya ya sahabat mengenai Nabila Putri, nantikan share selanjutnya dari saya mengenai Arti-artis yang lebih cantik-cantik lagi. Terima kasih.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: