Sunday, July 27, 2014

Biodata Pemeran Rushali di Serial Mahabharata

BLOGKITABAY- Bagi sahabat yang sangat menyukai serial film mahabharata pastinya ingin selalu mengetahui informasi update dari kisah para pandawa tersebut, kali ini saya ingin memperkenalkan data diri dari salah satu pemeran mahabharata yang sosok nya ini adalah istri dari Karna ( Raja Angga ). berikut ini adalah biodata nya :

Nama Lengkap   : Nazea Hasan Sayed 
Nama Panggilan : Nazea
Tanggal lahir : 23 September 1991 (kira-kira)
Status : Lajang
Agama : Islam
Tempat tinggal : Mumbai, India


Sekilas mengenai Nazea Hasan Sayed :
Nazea adalah aktris muda berbakat di Tellywood (dunia serial India). Pada awalnya dia tidak yakin dengan karier aktingnya. Sehingga setelah selesai bermain di serial perdananya, Alladin, pada tahun 2011 Nazea pergi ke Dubai & menetap di sana selama 6 bulan.

Sepertinya kepergiannya ke Dubai justru membuatnya terlahir kembali. Karena setelah enam bulan itu Nazea kembali ke India untuk menyelesaikan kuliahnya hingga lulus. Setelah lulus kuliah, Nazea jadi mantap dengan karier aktingnya. Nazea pun mendapat peran menantang di serial berikutnya yaitu menjadi Inspektur polisi.

Bicara tentang Mahabharata, ternyata Nazea memang sangat ingin berperan di Mahabharata. Makanya dia sangat senang ketika dipanggil casting & akhirnya terpilih. Dia juga semakin senang karena bisa berperan mendampingi aktor serial favoritnya, Aham Sharma.

Nazea menyukai karakter Vrushali karena Vrushali hatinya bersih & tulus namun tetap berani menyuarakan pikirannya dengan cara yg sopan. Tantangan Nazea di serial Mahabharata adalah akting serius saat satu frame dengan Shafaaq Naaz.

"Aku sudah lama kenal Shafaaq. Aneh rasanya dia berperan sebagai mertuaku. Aku juga kesulitan untuk memasang wajah serius saat satu frame dengannya karena selama ini kami sering mengusili satu sama lain," kata Nazea pada Times of India.

Berikut ini Foto-Foto Nazea :






























































































Sumber Gambar : Facebook.inc
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. MAU CUAN TANPA MODAL BESAR?
    GABUNG AJA DI ZEUSBOLA
    KEUNTUNGAN BESAR, AMAN DAN TERPERCAYA
    APALAGI ADA BONUS EVERYDAY LOHH
    JANGAN RAGU-RAGU LAGI
    DAN PASTINYA MELAYANI SUPER CEPAT DAN MEMBERI ANDA PUAS
    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : (+62) 822 7710 4607
    #POKERONLINE #SLOTONLINE #ZEUSBOLATERPERCAYA #DEPOSITPULSA #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK #AGENTERPERCAYA #WITHDRAW










    ReplyDelete