Monday, July 28, 2014

Presiden Terpilih Jokowi Shalat Id di Jakarta, lebaran kedua pulang ke Solo


President terpilih Joko Widodo merayakan hari kemenangannya ( Idul Fitri 1435 H ) bersama-sama dengan keluarga besar setelah disibukkan dengan runititas pekerjaannya sehari-hari. " lebaran itu hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa. Selain itu dihari lebaran kita bertemu banyak keluarga, saudara, teman, dan masyarakat. senang nya disitu " ucap jokowi di kediamannya (27/07/2014)

Bagi Jokowi, lebaran kali ini ada yang dirasa berbeda dari lebaran-lebaran sebelumnya. Pria yang juga menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut mengaku masyarakat lebih banyak yang kenal dirinya setelah mencalonkan diri menjadi presiden dan kini menjadi presiden terpilih.
“Sekarang ini masyarakat lebih tahu saya, banyak yang dari pagi sudah nunggu di rumah. Ada yang dari Papua, Pekalongan, dan rombongan-rombongan dari daerah lain,” lanjutnya.
Sementara itu, untuk kegiatan saat Idul Fitri Senin (28/7/2014) pagi, Jokowi dijadwalkan akan melaksanakan salat Id di Jakarta. Sedangkan pada hari ke dua lebaran, mantan Walikota Kota Solo ini akan kembali ke rumahnya di Solo untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya.
Editor penulis : Ridho Kurniawan. Sumber Artikel : Solopos.com
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. MAU CUAN TANPA MODAL BESAR?
    GABUNG AJA DI ZEUSBOLA
    KEUNTUNGAN BESAR, AMAN DAN TERPERCAYA
    APALAGI ADA BONUS EVERYDAY LOHH
    JANGAN RAGU-RAGU LAGI
    DAN PASTINYA MELAYANI SUPER CEPAT DAN MEMBERI ANDA PUAS
    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : (+62) 822 7710 4607
    #POKERONLINE #SLOTONLINE #ZEUSBOLATERPERCAYA #DEPOSITPULSA #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK #AGENTERPERCAYA #WITHDRAW










    ReplyDelete