Monday, July 7, 2014

Dewi Persik Tampil Cantik dengan Berhijab

http://images.detik.com/content/2014/07/04/230/img_1125.jpg

Kita Saling Berbagi- Bulan Suci Ramadhan ini, Merupakan bulan yang penuh rahmat bagi seluruh umat muslim di dunia. Berkah dari Ramadhan didapat dari banyak kalangan. Di bulan yang suci ini banyak sekali artis berbondong-bondong mengubah penampilannya agar lebih tertutup. salah satunya artis yang akrab dengan berita-berita sensasional ' Dewi Persik '. Ia mengaku sudah lama punya keinginan untuk berhijab.

"Saya lagi belajar menggunakan hijab. Karena selama ini saya menggunakan hijab sebatas pakaian-pakaian biasa. Saya memberanikan diri menggunakan hijab," kata Depe. Ia juga mengatakan banyak dorongan-dorongan dari keluarga, kerabat, teman yang cukup besar agar dirinya segera berhijab. tetapi Ia mengaku ingin menunggu kebulatan hatinya.

"Saya masih menyukai duniawi. Saya pikirkan juga akhirat, tapi saya masih suka duniawi," tambah Depe.

Depe tak munafik mengakui dirinya memang belum sepenuhnya yakin. Tapi setidaknya sebagai seorang muslimah Depe mengaku sedang dalam tengah proses belajar dalam berpenampilan. 


"Semua butuh proses dan belajar, banyak temen pengajian pakai hijab. memakai jilbab bukan hanya untuk menutupi aurat semata, banyak hal-hal yang harus diketahui sebelum berhijab. paparnya
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: