Wednesday, July 16, 2014

Mahabharat di India Akan Selesai Akhir Juli 2014


Serial Mahabharata dikabarkan akan berakhir pada bulan ini, di Indonesia mahabharata menjadi salah satu serial favorit yang banyak di tonton oleh masyarakat maupun artis. Serial asal India yang ditayangkan oleh Antv tak terasa sudah memasuki episode yang ke 113 pada 16 juli 2014. Namun seperti yang berikan bahwa di India serial Mahabharata akan selesai akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 26 Juli 2014.

Serial Mahabharata di India sudah tayang sebanyak 242 Episode, isi ceritanya pun sudah memasuki perang antara pandawa dan Kurawa. Lalu ini memunculkan sebuah pernyataan baik dari pemeran maupun penggemar serial tersebut apakah Mahabharata akan selesai setelah Peperangan ??

India Forums menyatakan bahwa benar mahabhrata akan selesai, namun akan ada beberapa episode penutup setelah peperangan. serial ini tidak akan diperpanjang karena inti cerita 'Mahabharata' itu adalah peperangannya. 

Nantinya akan pengganti dari Mahabharata yaitu serial drama modern dengan latar kehidupan pilot dan pramugari ' Airlines ' yang akan menceritakan perjuangan wanita bekerja di industri penerbangan yang di dominasi pria. Serial ini akan dibintangi Actris Top Tulip Joshi. Starplus 
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. MAU CUAN TANPA MODAL BESAR?
    GABUNG AJA DI ZEUSBOLA
    KEUNTUNGAN BESAR, AMAN DAN TERPERCAYA
    APALAGI ADA BONUS EVERYDAY LOHH
    JANGAN RAGU-RAGU LAGI
    DAN PASTINYA MELAYANI SUPER CEPAT DAN MEMBERI ANDA PUAS
    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : (+62) 822 7710 4607
    #POKERONLINE #SLOTONLINE #ZEUSBOLATERPERCAYA #DEPOSITPULSA #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK #AGENTERPERCAYA #WITHDRAW










    ReplyDelete