Friday, July 4, 2014

Biography Pemeran Drupadi as Pooja Sharma

BLOGKITABAY- Pooja Sharma adalah seorang aktris/model yang mulai dikenal masyarakat Indonesia berkat perannya yang sangat bagus dalam serial Film Mahabharata yang disiarkan oleh  Antv pada jam 21.00 WIB. 

Gadis cantik ini berasal dari Delhi dan kini telah berpindah ke kota impiannya Mumbai untuk mengejar karirnya di dunia akting. Pooja adalah model berbalik aktris, yang memiliki minat dan keseriusan dalam ber-akting. Ia dipilih untuk melakoni peran Drupadi ( Anak Raja Drupada ) Mahabharata. Aktris cantik ini harus bersaing kuat agar terpilih sebagai pemeran Drupadi, saat-saat seleksi pemilihan Ia harus beradu dengan sejumlah artis lain yang tak kalah hebatnya seperti Yuvika Chaudhary dan Anupriya Kapoor. namun pada akhirnya keberuntungan memihak pada Pooja dan Pooja Sharma lah yang terpilih untuk memerankan peran Drupadi. 

Biodata dari Pooja Sharma :

Nama  : Pooja Sharma
Nick name: Pooja  
Tempat lahir : Delhi
Kota sekarang : Mumbai
Usia : 24 (sekitar)
Tinggi: 5'3
Pekerjaan: Aktris, Model
Facebook : https://www.facebook.com/PoojaSharmaOfficialPage

Sekilas mengenai Pooja Sharma :

Pooja Sharma berasal dari keluarga berpendidikan berbasis Delhi. Dia berkata " Saya di sini karena keluarga saya. Mereka selalu mendukung saya ketika datang dan ketika saya berakting sambil melihat saya di layar kaca . Adikku sangat kritis tentang pekerjaan saya dan di sisi lain ibu dan adik ipar saya malah sangat senang dengan pekerjaan saya. aku merasa perjalanan saya di Mahabharata sangat indah. aku benar-benar jatuh cinta dengan karakter Drupadi dan pekerjaan saya “ paparnya kepada media setempat

"Gadis cantik ini telah memulai karirnya diawali dengan dunia pemodelan dan datang dari latar belakang modeling,  selain dari pemodelan yang telah dilakukannya Pooja, hosting dan iklan juga sangat tertarik memakai jasanya. Setelah itu Ia dipilih untuk peran Dropadi di Mahabharata. 


Beberapa Foto-Foto Pooja Sharma :







  

















Sekian dulu sahabat mengenai biodata dari actris cantik Pooja Sharma, semoga bisa menambah wawasan kita semua, mohon minta maaf jika ada penulisan atau editan yang kurang bagus, kritik dan saran dari sahabat semua bisa dituliskan di kolom komentar. Terima kasih telah berkunjung.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: