Friday, July 18, 2014

Doa Bersama Untuk Gaza ' Palestina '

BLOGKITABAY- Dunia internasional saat ini sedang berduka atas apa yang dialami oleh rakyat Palestina terhadap serangan bertubi-tubi yang terus dilakukan oleh Israel. Sejauh ini sebanyak 220 jiwa warga Palestina di Gaza  tewas yang diantaranya anak-anak dan kaum wanita. 

Sulit untuk dibayangkan betapa tragisnya nasib para korban di Palestina. Sedih, duka, tak kunjung pergi dari hadapan para wajah korban. tiap detik roket dan tembakan meluncur menghantam segala yang ada di depannya. tak peduli bahwa terdapat anak-anak dan wanita yang tak berdosa yang juga menjadi korban dari kekejaman perang Israel-Palestina.

Kali ini, saya ingin mengajak sahabat-sahabat kita saling berbagi untuk membantu mendoakan agar peperangan yang tak kunjung usia ini segera diakhiri, sudah cukup jumlah korban  yang berjatuhan, kebebasan hidup adalah hak mutlak manusia baik Ia tinggal ataupun bertempat dimana saja. 
























bismillahirrahmanirrahim...

Ya Allah, sesungguhnya kami memohon pertolongan Mu, kami meminta ampun kepada Mu, kami memohon petunjuk dari Mu, kami beriman kepada Mu, kami berserah diri pada Mu dan kami memuji Mu dengan segala kebaikan-kebaikan dari Mu.

Ya Allah, hentikanlah segala kezaliman dan permusuhan, bantulah saudara-saudara kami dimana saja mereka berpijak, lindungilah mereka, angkatkanlah dari mereka segala kesusahan, bala, peperangan dan permusuhan.

Ya Allah, selamatkanlah saudara seisLam kami di Gaza yang dizalami kekejaman rejim zionis dari segala keburukan dan hindarkanlah mereka dari segala bala bahaya karena tidak ada yang dapat menghindarkannya selain Engkau, ya Allah

Ya Allah, Terimalah para saudara kami yang telah gugur di medan perang Gaza, masukkanlah mereka kedalam Surga Mu, izinkanlah mereka untuk merasakan kebahagian yang tak mereka dapatkan di dunia Mu, ya Allah

amin ya rabbal alamin...
banner
Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. amiin .. makasih gan atas kunjungannya

    ReplyDelete
  2. MAU CUAN TANPA MODAL BESAR?
    GABUNG AJA DI ZEUSBOLA
    KEUNTUNGAN BESAR, AMAN DAN TERPERCAYA
    APALAGI ADA BONUS EVERYDAY LOHH
    JANGAN RAGU-RAGU LAGI
    DAN PASTINYA MELAYANI SUPER CEPAT DAN MEMBERI ANDA PUAS
    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : (+62) 822 7710 4607
    #POKERONLINE #SLOTONLINE #ZEUSBOLATERPERCAYA #DEPOSITPULSA #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK #AGENTERPERCAYA #WITHDRAW










    ReplyDelete