Monday, July 14, 2014

Jerman Juara Piala Dunia Brasil 2014

Germans reign as Brazil thrills the world
Pertandingan final piala dunia Jerman vs Argentina berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Jerman, de Panser mencacatkan rekor barunya menjadi juara pertama piala dunia yang diselenggarakan dibenua Amerika Selatan.

Mimpi buruk itu terjadi pada menit 112' yang dimana Mario Goetze menjadi pahlawan bagi de Panser berkat umpan silang yang diberikan Andre Schuerrle yang berbuah goal. hingga pluit akhir pertandingan, argentina tak mampu menyamakan kedudukan dan Jerman lah yang menjadi Juara Piala Dunia 2014.

Tim tanggo hanya bisa pasrah dan menerima kekalahan mereka dari Jerman dan menjadi Runner Up piala dunia 2014 kali ini, " Kami sudah memberikan penampilan yang terbaik, namun dewi fortuna tidak memihak tim kami" ucap messiTahun ini menjadi tahun terbaik bagi Jerman, striker andalan mereka Miroslav klose juga mencacat namanya sebagai pencetak goal terbanyak sepanjang masa dengan menorehkan 16 goal.

Gelar Juara ini menjadi yang keempat bagi jerman. Sebelumnya mereka juga pernah menjadi juara di tahun 1954, 1974, dan 1990.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: