Thursday, July 10, 2014

Biodata Yasmine Leeds Wildbood 'Cantik dan Manis '

Kita Saling Berbagi- Siapa yang tak mengenal artis cantik ini  ?? wahh bahaya banget kalau sahabat tidak mengetahuinya “ hihihiii “ :P


Dara cantik kelahiran 11 Maret 1993 ini sekarang tengah disibukkan oleh aktivitas barunya yang bermain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan berperan sebagai ‘ vina ’
Bicara soal yasmine, mungkin sahabat sudah banyak yang mengetahui data-data tentang dirinya, karena bagi saya Yasmine adalah salah satu Artis yang saya Favoritkan. Maka dari itu saya ingin kembali menyajikan biography dari Yasmine Wildbood ya  ://D

Yasmine Wildbood memulai karirnya pada tahun 2008. Ketika itu dia dipercayai sebagai model video klip band Nidji “ Arti Sahabat ” dan video klip band Armada “ Buka Hatimu ”. Yasmine mulai dikenal masyarakat membintangi FTV “ Bodyguard pada tahun 2012, popularisnya semakin meningkat dengan membintangi beberapa TFV dan Sinetron dan hingga saat ini, Yasmine termasuk dalam salah satu artis papan atas Indonesia.
Kini yasmine tengah disibukkan dengan striping sinetron yang digarap Sinemart “ Catatan Hati Seorang Isti ” yang ditanyangkan oleh stasiun tv RCTI. di dalam sinetron ini, yasmine berperan sebagai ‘ Vina ’ seorang ibu rumah tangga yang mempunyai risalah hati setelah bercerai dengan suaminya.

Bukan hanya itu, yasmine bukan harus beradu akting dengan sejumlah artis papan atas seperti Dewi Sandra, Intan Nuraini, dan Baim Wong. Yasmine mengaku Ia sangat menyukai kesibukannya kali ini disamping Ia harus mengurus suami Adi Yapto “ aku suka kesibukanku yang sekarang dan aku senang bisa mendapatkan keluarga baru disini ” Ucap yasmine

Berikut ini adalah biodata dari Yasmine Wildbood :
Nama : Yasmine Leeds Wildbood
Nama lain : Yasmine Wildbood
Tanggal lahir : 11 Maret 1993
Tempat Lahir : London Inggris
Usia : 21 tahun
Agama : Islam
Zodiak : Pisces
Orang tua : Michael Brian Wildbood dan Anita Siregar
Status : Menikah
Wahh.. beruntunga ya suami yasmine,, punya istri kayak bidadari " bagus banget nasibnya mas mas,, saya jadi ngirii  hihihiiiii :D

Beberapa Foto-Foto Yasmine Wildbood :







 Wah wah,, cantik-cantik ya fotonya, saya aja sampai linglung ngelihatnya :D
sayang Dia udah nikah,, huhuuhuhuuu.. ok deh sahabat, semoga sahabat suka dengan post saya kali ini yah.. sampai jumpa di postingan yang lain  ^_^
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: