Friday, July 4, 2014

Preview Laga Pertandingan Prancis vs Jerman

Pertandingan antara Jerman vs Prancis yang akan berlangsung di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro 4 juli 2014 yang akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan TvOne pada pukul 23.00 WIB.

Laga perempatan final antara Jerman vs Prancis merupakan partai yang paling seru dan panas pada perlehatan Piala dunia 2014. Tim Panzer merupakan juara Piala dunia tiga kali pada 1954, 1974 dan 1990 yang bermaterikan pemain bertabur bintang. Walaupun begitu Jerman tentu tidak akan mudah untuk menundukkan Prancis yang juga diperkuat pemain top dunia yang dikenal juga dengan serangan balikan cepat.

Berdasarkan pada lima pertemuan terakhir antara Prancis kontra Jerman, Prancis berhasil mengalahkan Tim Panzer sebanyak 3 kali, sedangkan Jerman hanya 1 kali dan 1 pertandingan berakhir imbang. Pada pertandingan sebelumnya, Tim Panzer mulai kesulitan menang mengatasi lawannya di babak 16 besar yang lalu, Jerman harus melewati babak tambahan untuk menundukkan Aljazair dengan skor 2-1. sedangkan Prancis yang juga berhasil lolos ke babak perdelapan final setelah mengalahkan Nigeria dengan skor 2-0.  

Pada laga kali ini, Prancis tidak akan mengulang kekalahan mereka di laga persahabatan melawan Jerman pada Februari 2013 silam, bagi ti ayam jantan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka, meski begitu Jerman sebagai salah satu negara yang di favoritkan sebagai juara juga tidak akan tinggal diam dengan serangan yang nantinya dilancarkan oleh Prancis.

Pertarungan kedua tim Eropa ini akan berjalan sangat sengit dan tentunya sangat enak untuk ditonton, Prancis yang mengandalkan lini tengah, sedangkan Jerman cukup apik dalam serangan balik dari sayap.

Perkiraan Pemain yang diturunkan dalam laga ini :


sumber gambar : google
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: