Saturday, August 2, 2014

Christiano Ronaldo Tidak Tutup Kemungkinan Akan Kembali ke MU



Cristiano Ronaldo mengaku bahwa dirinya sangat mencintai Manchester United, sama dengan cintanya kepada Real Madrid. Kapten timnas Portugal itu pun mengaku sangat menginginkan kembali memperkuat klub yang telah membesarkan namanya itu di masa yang akan datang.


Christiano Ronaldo atau yang biasa disapa CR7 telah menghabiskan enam musim pertama dalam kariernya bersama Manchester United dan telah memenangkan segalanya. Meski kini ia telah berusia 29 tahun dan masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2018, namun dirinya tetap berharap bisa kembali ke Old Trafford sebagai pemain United.

"Tentu saja, itu adalah salah satu klub favorit saya, Manchester. Semua orang tahu bahwa setiap kali saya berbicara tentang Real Madrid, itu artinya saya juga berbicara tentang Manchester United. Saya sangat senang berada di sana," kata Ronaldo kepada Manchester Evening News.

"Saya berada di sana sejak berusia 18 tahun dan saya telah memenangkan segalanya di sana. Orang-orang memperlakukan saya bagaikan dewa di sana, jadi saya sangat menghargai itu dan apa yang akan terjadi di masa depan tidak pernah ada yang tahu," lanjutnya.
 Sumber : Bolanews.com
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: