Thursday, November 27, 2014

Putri Violla Presenter Cantik Indonesia Jadi Idola Baru di Vietnam

BLOGKITABAY- Ajang kejuaraan sepak bola yang memperebutkan piala AFF 2014 kini sedang berlangsung di Hanoi. Vietnam. Indonesia sebagai negara yang berada dikawasan Asia Tenggara juga ikut berpartisipasi di kompetisi tersebut. namun terlepas dari itu publik vietnam kini tengah dihebohkan dengan munculnya presenter cantik Putri Violla.

Putri violla adalah presenter televisi swasta Indonesia yang kini namanya tengah bersinar di vietnam karena kecantikannya ketika sedang berada disisi lapangan My Dinh yang pada saat itu tengah meliputi tim nasional Indonesia. banyaknya media serta blog vietnam ramai-ramai memajang foto candid putri saat ia berada di My Dinh, tak hanya itu, putri juga menjadi pusat perhatian para penonton dan reporter vietnam di laga indonesia vs vietnam, sabtu (22/11) lalu.

Wanita kelahiran Malang ini menjadi idola baru di piala AFF 2014, bahkan namanya masuk dalam salah satu media pemberitaan vietnam yang menyatakan bahwa putri adalah reporter ramah, cantik dan sabar jika diminta untuk berfoto bersama.

Kini, Jika pemain piala  AFF adalah bintang lapangan, maka putri violla adalah bidadari lapangan di ajang AFF 2014. Penasaran dengan wajah cantiknya putri? langsung saya yuk kita lihat cuplikan foto-fotonya :


















Sumber rujukan : Dream.co.id
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: