Sunday, November 23, 2014

Wow !! Di Ponorogo Ada Pelayan Warkop Cantik Loh












BLOGKITABAY- Selamat malam para sahabat, dunia ini memang sudah benar-benar maju, bukan hanya teknologinya saja yang berkembang, namun peradaban dan kesempurnaan manusianya juga terus membaik.

Di Indonesia sendiri, kita baru saja dihebohkan dengan berita adanya tukang penambal ban cantik, kini nitizen kembali dihebohkan dengan tersebarnya foto pelayan warkop cantik asal Ponorogo. kecantikan mbak penjual kopi ini benar-benar dapat memikat hati pembelinya.

Sampai saat ini belum ada yang mengetahui siapa nama mbak cantik tersebut, namun diyakini orang sekitar bahwa wanita ini memang menjadi pelayan di warkop dekat telaga itu. Foto peyalan cantik ini pertama kali di share oleh komunitas motor yang kebutulan touring di telaga ngebel dimana mbak ini berjualan. jika lihat pada foto, terlihat jelas bahwa mbak ini benar-benar sedang sibuk melayani pembeli di warung kopinya.

Meskipun demikian, mbak yang memiliki faras cantik dan bentuk tubuh sintal ini merasa enggan jika dirinya disebut pelayan. So,, ngopi yuk di ponorogo ?
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: