Saturday, November 15, 2014

Film Indonesia ' JOKOWI ADALAH KITA ' Romantis dan Penuh Kasih Sayang


BLOGKITABAY- Film Terbaru Indonesia yang berjudul ' JOKOWI ADALAH KITA ' kini tengah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh publik. Film garapan sutradara Ronny Mepet ini rencananya akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 20 November 2014.

Seperti yang dilangsir dari situs kapanlagi.com  bahwa film ini tidak hanya berceritakan tentang kehidupan dan politik dari presiden RI ke-7 Joko Widodo, namun ada bumbu-bumbu lain yang juga disajikan oleh sutradara Rony Mepet pada film ' Jokowi Adalah Kita ', menurut Rony salah satu aspek yang paling ditonjolkan di film ini adalah kisah cinta Jokowi yang diperankan oleh Ben Josua dan Istrinya Irina yang diperankan oleh Sylvia Fully. 


Sang Produser film KK dheraaj juga membeberkan bahwa kalian harus nonton film ini, mengapa? " JOKOWI ADALAH KITA adalah film yang Romantis, Menghibur dan Penuh Kasih Sayang, diangkat dari kisah nyata juga " ucapnya seperti yang dilangsir kepada tim kapanlagi.com lewat sambungan telepon.

Bagi sahabat yang sudah penasaran dan ingin menonton film ' Jokowi Adalah Kita ', tunggu filmnya di bioskop-bioskop kesayangan sahabat semua yah..
banner
Previous Post
Next Post

1 comment: