Monday, December 1, 2014

Keadaan Olga Syahputra Mulai Membaik












BLOGKITABAY- Kabar baik ini datang dari teman sekaligus rekan kerja olga syahputra, deny cagur yang menyampaikan bahwa keadaan olga syahputra kini mulai membaik, alhamdulillah perjuangan olga dalam melawan penyakitnya menuai hal positif.

Berita baik ini didapatkan deny dari adiknya olga billy syahputra '' gue dapat kabar selalu dari billy, sekarang olga dapat tahap penyembuhan dan progresnya bagus, gue senang dengarnya, semoga bisa kumpul lagi, kerja bareng lagi, yang penting sekarang sehat total dulu aja, karenakan sakitnya cukup panjang '' ucap deny cagur seperti yang dilangsir dari liputan-6.

Selama olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, deny belum pernah menjenguk olga sekalipun, sebab keluarga dari olga tak mengizinkan olga untuk dibesuk, " gue emang belum pernah menjenguk karena dapat kabar dari keluarga nanti saja jenguknya kalau sudah bisa dijenguk, insya allah nanti kalau sudah bisa di jenguk, kita pasti datang kesana sama teman-teman untuk menjenguknya ". paparnya (30/11/14).

Dengan adanya kabar baik ini, deny juga meminta para sahabat dan semua para penggemar serta seluruh masyarakat agar mendoakan olga cepat sembuh dan kembali lagi bersama kita. '' gue harap ini adalah kabar bagus dan tentunya kita harus terus mendoakan olga agar dia bisa kembali lagi menghibur kita semua ''. paparnya.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: