Tuesday, November 25, 2014

Biodata Pemeran Pita Loka di Sinetron 7 Manusia Harimau

BLOGKITABAY- Selamat malam para sahabat, gimana kabarnya nih, semoga kita semua dalam keadaan sehat wal-afiat semua ya ! amin. Ohh iya, postingan kali ini saya ingin membagikan sedikit info mengenai pemeran Pita Loka yang bermain di sinetron 7 Manusia Harimau yang di tayangkan di Rcti. Mungkin diantara sahabat sudah banyak yang mengenal gadis cantik ini, namun bagi kalian yang belum mengenal dan ingin mengetahui biodata diri dari gadis ini, berikut ini adalah biodatanya.

Nama Lengkap: Neneng Rosediana
Nama Populer: Ochi Rosdiana
Nama Panggilan: Ochi
Lahir Lahir: 24 Januari 1999
Tempat Lahir: Depok, Jawa Barat, Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Artis, Penyanyi, Bintang Iklan
Tahun Aktif: 2008-Sekarang
Golongan Darah: O
Hoby: Berenang
Akun twitter: Twitter.com/Ochi_24
Akun Instagram: Instagram.com/Ochi_24

Berikut ini adalah beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh Ochi :

- Ronaldowati (2008)
- Jkt 48 School (2012)
- Putih Abu-abu (2012)
- Magic (2013)
- Akibat Pernikahan Dini (2013)
- Berkah (2013)
- Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series (2014)
- Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2014)
- Bintang di Langit (2014)
- 7 Manusia Harimau (sekarang)

Sekilas Melihat Perjalanan Karir Ochi Rosdiana :

Neneng Rosediana atau yang lebih dikenal dengan Ochi memulai awal karirnya sebagai pemain sinetron. Ochi tampil pertama kali di tv saat dirinya bermain di sinetron Ronaldowati dan berperan sebagai kipernya ronaldowati. Selain itu ochi juga sempat bermain di beberapa Ftv seperti Keajaiban Batu Renggang, Legenda Ular Piton Putih, dan semua ftv yang berceritakan tentang legenda-legenda konyol.

Pada tahun 2011, Ochi Rosdiana sempat mengikuti audisi member JKT 48 dan terpilih menjadi member generasi pertama Jkt 48, namun kebersamaan itu tidak berlangsung lama, tepatnya di awal november 2012, ochi resmi mengundurkan diri dan memilih untuk bersolo karir, setelah mengundurkan diri dari Jkt 48, Ochi kembali berakting dan ia mendapat peran sebagai Tiur di Surat Kecil Untuk Tuhan, bukan hanya itu, ochi juga bemain di Ayah, Mengapa Aku Berbeda yang berperan sebagai Lola. Hingga saat ini karir ochi rosdiana terus melonjak dan kini kesibukannya bertambah karena ia juga bermain di sinetron 7 Manusia Harimau yang berperan sebagai Pita Loka yang ditayangkan oleh stasiun tv Rcti.

Berikut ini Beberapa Foto-foto Ochi Rosdiana : 



























Sekianlah postingan artikel sederhana kali ini yang mengshare biodata profil dan foto cantik dari ochi rosdiana pemeran pita loka disinetron 7 manusia harimau, semoga bermanfaat dan kalian menyukainya. mohon maaf jika terdapar kesalahan dalam penulisan. Terima kasih telah berkunjung.
banner
Previous Post
Next Post

3 comments: