Thursday, November 13, 2014

Hiara Cleopatra Penyanyi Dangdut Kembaran Syahrini


BLOGKITABAY- Hiara Cleopatra adalah soerang penyayi dangdut yang kini mulai dikenal masyarakat sebagai syahrini kw alias palsu. Kemiripan wajah  dan gaya bicara hiara sendiri dianggap begitu mirip dengan pelantun lagu " sesuatu " syahrini.

Menurut keterangan dari hiara. " awalnya ia di undang di acara musik, lalu ada kontes mirip syahrini dengan beberapa kandidat dan sebagai penjuriannya dilakukan langsung oleh syahrini. Lalu syahrini memilih hiara sebagai pemenang karena menurut syahrini, hiara sangat mirip dengan dirinya. sejak saat itulah aku mulai disebut syahrini kw " ucap hiara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (2/11/2014).

 
Sejak saat itu, hiara mengaku bahwa ia sering diminta untuk tampil di berbagi acara dengan menirukan gaya dari syahrini. bahkan meski dirinya telah mempunyai beberapa single sendiri, namun ia lebih sering diminta untuk menyanyikan lagu-lagu dari syahrini seperti lagu " semua karena cinta " dan " sesuatu ".

Walaupun kini karir hiara mulai menanjak, hiara merasakan bahwa ada suka dan duka saat ini setelah ia disebut sebagai syahrini kw atau palsu, pasalnya tingkah syahrini di media sosial menimbulkan banyak haters dan secara tidak langsung itu juga berimbas kepada pemilik nama asli Fitria Andriani." aku tuh sampai mau bunuh diri karena mendengar hujatan dari mereka, mungkin mental aku belum siap karena sebelumnya kan aku masih santai, sekarang tiba-tiba banyak yang omongin, bikin aku sempat sakit hati " ucap hiara seperti yang dilangsir dari liputan 6.

Kini hiara cleopatra mencoba untuk beradaptasi dan mencoba menerima segala masukan dan kritik baik dari para haters dan masyakarat yang tidak menyukainya, " yah aku siih menanggapinya biasa aja yah, namanya juga hidupkan, pasti ada pro dan kontra. Aku sih jalani aja, engga usah terlalu dipikirin " pungkas hiara 

Gambar Syahrini Memakai Kacamata
Gambar Hiara Cleopatra Memakai Kacamata
Editor artikel : Mhd.Ridho Kurniawan
Sumber rujukan : liputan 6.com
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: