Sunday, November 9, 2014

Menyesal Menjual Di Maria Ke MU, Real Madrid Siap Relakan Bale Sebagi Ganti Ke Old Trafford












BLOGKITABAY- Real Madrid, Carlo Ancelotti mulai menyesal telah merelakan kepergian Angel di Maria ke Manchester United musim lalu, pelatih asal italia tersebut berencanakan untuk memulangkan di Maria kembali ke Santiago Bernabeu.

Pada musim lalu, Angel Di Maria dilepas Real Madrid ke Manchester United dengan bandrol harga fantastis yakni 59,7 juta pound sehingga memecahkan rekor transfer di inggris. Pria yang berasal dari Argentina itu berhasil membuktikan kehebatannya di musim pertamanya bersama MU.

Kecemerlangan di maria membuat pelatih real madrid tersebut ingin merekrutnya kembali, seperti yang di langsir dari yahoo, bahwa carlo ancelotti serius untuk memulangkan kembali di maria dan tidak keberatan melepas Bale ke old trafford. 

Harapan carlo ancelotti sangat besar kepada Manchester United, Seperti yang diketahui bahwa manager Louis Van Gaal sangat tertarik kepada Bale dan sudah merencanakan ingin mendapatkan bale di musim depan dengan menyiapkan biaya yang tak tanggung-tanggung 90 juta pound untuk memboyong bale ke Old Trafford.

Namun, MU nampaknya harus berpikir extra untuk melepas Angel di Maria sebagai pengganti tranfer dari bale, dikabarkan bahwa di maria sudah menjadi idola baru di old trafford dengan mencetak 3 goal dari 8 penampilannya.

Adapun rencana dari van gaal ingin memadukan pemain asal argentina itu dengan pria asal wales sehingga kekutaan antara keduanya dapat menjadi ancaman yang mematikan bagi setiap lawan yang mereka hadapi.  
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: