Friday, November 21, 2014

Potret Kehidupan Pemulung Cantik di Negeri China

BLOGKITABAY- Setelah dihebohkan dengan wanita cantik penambal ban, kini dunia maya kembali dihebohkan dengan munculnya foto pemulung cantik, pemulung ini berasal dari negeri china yang bernama Lolita, munculnya foto-foto lolita yang terlihat sedang mengumpulkan barang-barang bekas dilihat sedih oleh para nitizen. bagi mereka wanita ini enggak pantas untuk mencari nafkah dengan cara mengais barang rongsokan.


Dara cantik yang masih berusia 18 tahun ini merupakan salah satu dari jutaan masyarakat miskin yang berada di China yang tersisih dari kerasnya persaingan mendapatkan pekerjaan yang layak. Meski menjadi seorang pemulung, lolita merasa bahwa ia tidak malu ataupun jaim dengan pekerjaan yang sekarang, menurutnya ini adalah pekerjaan yang halal. 


Seperti yang dilangsir dari situs Rocketnews24.com. Sebelumnya gadis cantik ini pernah bekerja di salah satu restoran yang berada di Beijing dan dikabarkan jika lolita juga rela melakukan apa saja demi bertahan hidup.


Lolita mendapat berbagai pujian dari para nitizen dan juga jurnalis karena kehebatannya dalam memperjuangkan hidup. sebagai seorang wanita seharusnya pekerjaan ini sangatlah tidak layak dan pantas, namun lolita tetap tegar dan tersenyum menjalani semuanya. 
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: