Friday, November 21, 2014

Mengenal Penyanyi Dangdut Cantik Lina Marlina

BLOGKITABAY- Selamat malam para sahabat, malam ini saya ingin mengshare tentang penyanyi dangdut Lina Marlina. Mungkin diantara sahabat sudah banyak yang mengenalnya, namun disini saya akan mengshare seputar tentang biografi dan seputar perjalanan awal karir dari lina Marlina.

Baiklah sahabat, untuk mempersingkat waktu langsung saja saya akan membagikan biodata diri lina marlina terlebih dahulu. berikut biodatanya:

Nama Lengkap: Lina Marlina
Nama Panggilan: Lina
Tanggal Lahir: 21 Mei 1993
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Profesi: Penyanyi Dangdut
hobi: Bernyanyi, travelling, hunting foto
Album Single: Cowo Gelo
Akun Twitter: @Marlinadesta 

Seputar Perjalanan Karir dari Lina Marlina:

Lina Marlina, Dara cantik kelahiran 21 Mei 1993 ini memulai awal karirnya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. dengan bermodalkan faras yang cantik dan suara yang bagus lina mendapat tawaran untuk merilis album pertamanya. Al hasil album single pertamanya yang berjudul Cowo Gelo mulai beredar dipasaran sehingga membuat nama lina marlina mulai dikenal publik, namun puncak kepopuleran dari lina marlina didapatkannya ketika ia pernah memuat foto pernikahan dirinya dengan salah satu pelawak Kiwil, sejak saat itu nama lina marlina mulai ramai dibicarakan publik. Disamping profesinya sebagai penyanyi dangdut, lina marlina juga mencoba peruntungannya di dunia per-film'an dan sinetron serta dunia model.

Berikut ini beberapa foto-foto dari Lina Marlina :


















Sekianlah postingan artikel sederhana kali ini yang menyajikan biografi perjalanan awal karir lina marlina. semoga berguna dan sahabat menyukainya. mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisa. Terima kasih telah berkunjung.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: