Monday, September 29, 2014

Biodata, Biografi dan Foto Shandy Ishabella

Selamat sore sahabat Kita Saling Berbagi, sore-sore gini enaknya bicarin cewek cantik ya kan sambil ditemani secangkir kopi dan sebungkus wafer chocholate :D hahaha. bicara soalnya cewek cantik saya baru aja tersadar bahwa artis remaja yang bernama Sandy Ishabella ternyata cantik bangiit teman. Wajahnya itu engga mulus banget udah kayak jalan tol, apalagi kalau doi senyum wahh bisa ke save di otak kanan ini selama tujuh hari tujuh malam.

Untuk kali ini saya berencana akan mengshare biodata dari Sandy Ishabella, mendengar nama sandy sendiri mungkin diantara sehabat semua sudah banyak yang mengenal dirinya dari sinetron yang diperankannya sebagai Shofiana istinya Jamal di serial Tukang Bubur Naik Haji yang ditayangkan oleh RCTI. namun bagi sahabat yang belum mengenalnya tapi sering melihatnya yuk mari sama-sama kita simak informasi data diri Shandy Ishabella :

Berikut ini adalah Profil Shandy Ishabella :

Nama Lengkap   : Shandy Graciela Ishabelle
Nama Artis        :  Shandy Ishabella
Tanggal Lahir    :  30 April 1995
Tempat Lahir    :  Jakarta, Indonesia
Agama              :  Islam
Profesi              :  Artis, Model, Bintang Iklan

Status               :  Relatiosnhip
Akun twitter      :  https://twitter.com/SandyIshabellaa
Akun Instagram  :  http://instagram.com/belabeli


Sekilas Mengenal Shandy Ishabella :

Shandy Ishabella adalah Dara cantik kelahiran Jakarta 30 April 1995. Ia memulai karier di tahun 2007 sebagai pemain sinetron yang berjudul Chelsea, tak lama setelah itu karier shandy meningkat dan dirinya diangkat untuk menjadi pemeran pembantu dalam sinetron Cinderella. Karier shandy telihat cemerlang ketika ia berperan dalam sinetron remaja Arti Sahabat sebagai Seruni yang membuatnya mulai banyak dikenal oleh masyarakat yang umumnya para remaja. Kini Shandy tengah disibukkan dengan sinetron strippingnya diserial Tukang Bubur Naik Haji, Selain sebagai bintang sinetron, gadis cantik ini juga berprofesi sebagai model dan juga bintang iklan.

Berikut ini beberapa Foto-Foto Shandy Ishabella :

























Gimana sahabat, ini perempuan emang cantik banget kan ,, saya aja membuat postingan ini sampai-sampai engga mau kedip mata. hahahaha :D

Ok dehh, demikianlah postingan artikel saya mengenai Biodata, Biografi dan Foto Shandy Ishabella, semoga dapat bermanfaar bagi kita semua, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.Terima kasih telah berkunjung.

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: