Saturday, September 20, 2014

Biodata Pemeran Jodha-Akbar " Jodha " Paridhi Sharma

BLOGKITABAY- Selamat malam para sahabat,, apa kabarnya malam ini? pasti lagi pada malam minggu'an yahh huhuhuuu.. buat ngeri aja :P. tapi saya juga lagi malming kok, cuma malmingnya sama Laptop teruushahahahahaa :D.. ooia sahabat, sebenarnya siih serial film india sudah banyak banget, salah satunya serial Mahabharata.


Kali ini saya ingin membagikan biodata diri dari salah satu pemeran serial india 'Jodha-Akbar'. tentunya kita sudah pernah dong mendengar atau mungkin melihat film yang berceritakan tentang Taj Mahal itu, Malam ini saya ingin mengshare biodata Ratu Jodha. yuk mari kita lihat bersama-sama. 

Berikut ini adalah biodata pemeran Jodha :

Nama Lengkap : Paridhi Sharma
Tanggal Lahir   : 1 Mei 1987
Tempat Lahir    : Bagh, Madhya Pradesh, India
Agama              :  Hindi
Status                : Menikah ( Tanmay Saxena )
Tinggi badan     : 165 cm
Profesi               : Actrees

Beberapa Film yang pernah dibintangi olehnya :

- Tere Mere Sapne ( Tv series- Berperan sebagai Meera/Rani )

- Ruk Jaana Nahin ( Berperan sebagai Mehek )
- Jodha Akbar ( Berperan sebagai Jodha )

Berikut ini beberapa foto-foto nya :












Demikianlah postingan saya kali ini sahabat, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kita semua, terima kasih telah berkunjung dan nantikan postingan-postingan saya selanjutnya yahh.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: