Friday, September 26, 2014

Biodata, Biografi , Profil dan Foto Zaskia Shinta ( Zaskia Gotik )

BLOGKITABAY- Zazkia gotik adalah perempuan yang berprofesi sebagai penyayi dangdut dengan goyangannya yang khas ' Goyang Itik ' . Pemilik nama asli Syurkianih ini memulai awal karirnya pada tahun 2011. Dirinya di gandeng oleh label Big Indie Nagaswara untuk membuat single, al-hasil single perdananya pun keluar dipasaran yang berjudul Satu Jam Saja.


Siang ini saya akan mengshare beberapa Biodata dari Pelantun lagu Bang Jono, bukan hanya mengupas biodata dirinya, saya juga akan mencoba membagiakan kisah-kisah biografi zaskia gotik. Bagi sahabat yang ngefans dengan zaskia, yuk mari kita lihat bersama-sama biodata zaskia gotik, biografi nya serta foto-foto terbarunya :

Berikut ini adalah Biodata Diri Zaskia Gotik :

- Nama Asli              :  Syurkianih
- Nama Panggung   : Zaskia Shinta ( Zaskia Gotik )
- Tanggal Lahir         : 27 April 1990
- Tempat Lahir          : Bekasi, Jawa Barat
- Agama                    : Islam
- Zodiak                     : Taurus
- Profesi                    : Penyayi, Model
- Orang Tua              : Bapak Sosin dan Ibu Jumainah
- Akun Twitter           : https://twitter.com/Zaskia_gotik
- Akun Instagram     : http://instagram.com/zaskiagotik

Biografi Diri Zaskia Shinta ( Gotik ) :


Bakat Zaskia sebenarnya sudah terlihat sejak Ia masih berusia 5 Tahun, namun dirinya mulai memberani diri bernyanyi secara profesional ketika dirinya duduk dikelas 1 SMP. Zaskia mengawali karir di dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai lomba nyayi, hingga suatu saat dirinya tampil sebagai penyayi Cafe ke Cafe yang lain, kecintaan zaskia pada dunia tarik suara membuatnya memutuskan untuk mengasah kualitas suaranya dengan tidak lagi menekuni dunia pendidikan.


Di tahun 2011, label Big Indie tertarik dengan gaya khas dirinya dan memintanya untuk bergabung untuk membuatkan single zaskia, single perdananya pun jadi yang berjudul Satu Jam Saja. Aliran musik zaskia sendiri yakni House Pop yang memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ.

Kepopuleran zaskia semakin melonjak yang dikarenakan dirinya memiliki vita suara yang khas dan tentu saja goyang itiknya yang unik, tak lama setelah merilis single perdanannya zaskia mengeluarkan single keduannya yang berjudul  Ajari Aku Tuhan

Kini siapa yang tak mengenal zaskia, lagu yang juga baru dikeluarkannya berjudul Bang Jono juga sangat populer terdengar di berbagai kalangan, terlebih lagi zaskia memiliki faras wajah yang cantik yang tentunya dapat memukau siapa saja yang melihatnya.

Berikut ini beberapa foto-foto Zaskia Gotik :









Sumber Foto : Facebook/Zaskia_Gotik








banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: