Friday, October 3, 2014

Biodata, Biografi, Profil dan Foto Siti Badriah

BLOGKITABAY- Selamat malam para sahabat, pada postingan kali ini saya ingin mengshare data diri Siti Badriah, mungkin diantara sahabat sudah banyak mengetahui  pelantun lagu ' Brondong Tua ' ini, namun bagi sahabat yang ingin mengenal siti badriah lebih dalam lagi, yuk mari kita simak bersama-sama biodata, biografi, serta foto-foto terbaru siti badriah.

Berikut ini biodata Siti Badriah :

Nama Lengkap   : Siti Badriah Hajdu
Nama populer     : Siti Badriah ( Sibad )
Tanggal Lahir     : 11 November 1991
Tempat Lahir      : Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Agama                : Islam
Profesi                : Penyanyi
Status                 : Relationship ( Vokalis band Larocca )
Akun Twitter       : https://twitter.com/SitiBadriahNS
Akun Instagram  : https://instagram.com/sitibadriah

Sekilas Perjalanan Karir Siti Badriah :


Siti Badriah- Dara cantik kelahiran 11 november 1991 ini adalah seorang penyayi, dunia musik sudah ditekuni sibad sejak ia berusia anak-anak, bahkan saat masih kelas 2 SD siti badriah sudah mulai menyayi dari panggung ke panggung bersama dengan ayahnya yang berprofesi sebagai ketua orkes dangdut. Memiliki suara yang khas dan penampilan yang menarik membuat sibad ditarik untuk membawa lagu dari Endang Raes sang pencipta lagu, dari hasil kerjasama tersebut siti badriah pun akhirnya merilis single pertamanya yang berjudul ' Melanggar Hukum '. Setelah singlenya beredar dipasaran, nama siti badriah pun melejit sehingga industri musik yang berlabel Nagaswara tertarik merekrutnya untuk dibawa ke meja rekaman, Di tahun 2011 siti badriah merilis dua single sekaligus bersama Nagaswara yang berjudul ' Brondong Tua ' dan ' Suamiku Kawin Lagi '. Hingga saat ini nama siti badriah mulai diperhitungkan di blantikan musik dangdut K-pop indonesia. 

Berikut ini foto-foto Siti Badriah :











































Demikianlah postingan artikel sederhana saya kali ini mengenai biodata siti badriah, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, nantikan postingan yang jauh lebih menarik lagi sahabat. Terima kasih berkunjung.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: