Saturday, September 27, 2014

Nafa Urbach Memilih Booxing Sebagai Hoby Barunya

Kita Saling Berbagi- Dalam kurun waktu tiga bulan belakangan ini, Nafa Urbach tengah menekuni olahraga boxing. Istri Zack Lee ini mengaku rajin berlatih boxing di salah satu pusat kebugaran yang terletak di kawasan Bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.


Saat ditemui KapanLagi.com® di sela-sela latihannya, artis cantik ini pun mengakui jika ia ingin merasakan kembali masa-masa SMA-nya. Pasalnya, di saat itulah olahraga memang menjadi rutinitasnya. Lantas, benarkah ia ingin menjadi seorang petinju?
Well, ternyata hal ini langsung dibantahnya. "Nggak lah, cuma hobi saja kok. Aku lagi doyan banget sama olahraga, kembali lagi waktu zaman SMA dulu. Dulu, aku memang suka fitness, boxing, dan juga muay thai (sejenis tinju dari Thailand)," kenangnya.
Rupanya semasa SMA Nafa gemar berolahraga karena memiliki kekasih yang hobi fitness. Karena merasakan banyak kesamaan, akhirnya keduanya sering berkunjung ke pusat kebugaran untuk berolahraga dan membentuk tubuhnya. Namun, sebuah pernyataan mengejutkan keluar langsung dari mulutnya.
Ibu satu anak ini menganggap dirinya sebagai pribadi yang tomboy. Di masa lalunya, Nafa pernah berduel dengan dua orang pria dan berhasil melumpuhkannya. Karena itulah ia sempat menjadi sorotan para tetangga. "Ibu aku dulu pernah sampai ditegur bu RT. Sekarang kalau ketemu ya paling cuma say hi saja," tutur wanita kelahiran Magelang ini.
Tak hanya itu, Nafa pun mengungkapkan jika kini ia sudah mulai terbiasa dengan program fitness yang disarankan oleh sang instruktur. "Pertama kali boxing, paling cuma bisa bertahan lima menit saja. Sekarang aku bisa kuat selama satu jam dan nggak berhenti latihan," pungkasnya.
Sumber : KapanLagi.com
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: