Friday, September 5, 2014

Ingin Sembuh dari Penyakit, Kini Jupe Mencari Pendonor Sperma





















Kita Saling Berbagi- Dibalik sosok ceria Julia Perez, ternyata selama ini dirinya mengidap penyakit kanker mulut rahim, Awal munculnya berita penyakit ini, saat Jupe mengunggah foto dirinya di Instgaram, bertepatan dengan itu dirinya sedang ada di klinik Medikaloka Health Care, dalam foto tersebut terlihat seorang perawat dan dokter sedang melakukan USG pada bagian bawah perut jupe.


Sudah beberapa kali melakukan perawatan dan pemeriksa di rumah sakit ternama di Indonesia, Jupe sempat berfikir untuk terbang ke Penang, Malaysia untuk melakukan perobatan yang maksimal disana. ada beberapa saran yang diberikan oleh dokter bahwa Jupe harus mencari pendonor sperma, " kata dokter memang saya harus mencari pendonor sperma saja biar cepat sembuh " ucap jupe saat ditemui di Jakarta Convention Center ( JCC ) Senayan, Jakarta 3/09/2014.


Fungsi dari pendonor sperma tersebut yakni agar rahim jupe dapat dibuahi dan menghasilkan anak, apabila telah menghasilkan anak, maka penyakit yang diderita oleh jupe akan hilang selamanya.


Saat ditemui setelah mengisi suatu acara di televisi, Jupe mengakui bahwa kini dirinya sangat membutuhkan bantuan donor sperma. adapun syarat yang diajukan Jupe yang harus dipenuhi oleh pria yang ingin mendonorkan sperma kepadanya. " Nah buat lelaki yang cakep dan sehat minta spermanya dong " papar jupe sambil tertawa. 
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: