Thursday, September 25, 2014

Mengenal Satpol PP Cantik Nurul Habibah

BLOGKITABAY- Menjadi populer mungkin tak pernah terbhayangkan sebelumnya oleh wanita yang bernama lengkap Nurul Habibah, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, perempuan yang berprofesi sebagai Satpol PP yang berdinas di Provinsi Banten kini tengah menjadi populer dan menjadi pembicaraan hangat di berbagai media sosial.


Kecantikan dan Keanggunan Nurul Habibah menjadikan dirinya kini bak seorang artis yang tengah naik daun yang dihujani dengan begitu banyak penggemar terkhusus kaum pria. namun saat ditanya apakah dirinya ingin terjun kedunia tersebut dengan hati yang tulus nurul menjawab bahwa Ia enggan untuk menjadi selebritis dan ingin trus mengabdi kepada negara sebagai Satpol PP.

Nurul Habibah bersyukur atas rahmat Allah yang memberikannya paras yang cantik, kepopuleran ini dianggap nurul sebagai anugrah dari yang kuasa. Selain berprofesi sebagai Satpol PP, nurul habibah juga merupakan model dadakan. seperti yang diungkapkannya bahwa ia mempunyai teman fotoghaper, terkadang kalau lagi iseng Ia juga sering di paksa menjadi model dadakan.

Berikut beberapa Foto-Foto Nurul Habibah :






Sumber Foto : www.google/image/nurul-habibah  
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: