Wednesday, September 17, 2014

SPG Cantik Menjadi Daya Tarik Dalam Penjualan Hewan Qurban

Kita Saling Berbagi-  Bukan hanya mobil saja yang menggunakan Sales Promotion Girl (SPG) untuk menarik calon pembeli agar tertarik dan singgah, hal ini berbeda dengan usaha yang dilakukan oleh H.Doni Pengusaha Hewan Qurban. Dalam usaha yang telah dirintis olehnya, H.Doni menggunakan jasa para SPG. tentunya para calon pembeli akan dimanjakan dengan pelayanan dan penjelasan mengenai kriteria yang diinginkan olehnya. 

Untuk bidang pelayanan pembeli hewan kurban, dia pun akhirnya menerapkan ide untuk mengerahkan SPG di gerai hewan kurban miliknya. Tidak perlu repot mencari wanita yang mau di pekerjaakan sebagai ladies cowgirl di Mall Hewan kurban miliknya. Dia pun menginstruksikan pegawai wanita di gerai mobil miliknya untuk diperbantukan menangani penjualan serta service pelayanan jasa kepada konsumen.

"Yang terpenting bukan ladies cowgirlnya, tapi pelanggan kita tahu bahwa barang, kualitas dan hewan kurban yang dijual oleh saya memang bagus," kata H.doni seperti yang dilangsir oleh situs Merdeka.com.

Untuk melengkapi pekerjaan sang ladies, H.Doni pun tidak segan untuk mengeluarkan kocek. Dari 3 gerai hewan kurban miliknya, dia mempekerjakan SBG sebanyak 15 orang. Masing-masing cowgirl diberi satu buah Ipad yang berisi data-data sapi kurban yang berada di gerainya.

"Jadi kalau konsumen datang, SPG tinggal klik aja sapi yang ditunjuk konsumen, di Ipad itu mulai dari harga dan jenis sapi tertera di sana semuanya,"ucapnya.










Resource : Google/image/Spg-Kurban
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: