Friday, September 26, 2014

Gambar Burung Asli Angry Bird Serta Karakter Game Burung Angry Bird

BLOGKITABAY-  Siapa yang tak kenal dengan angry bird. Sebuah permainan video yang awalnya diciptakan untuk Ipad dan Iphone, namun karena permainan ini sangat menarik, pihak Rivio Entertaiment pun melirisnya diberbagai media agar dapat dinikmati oleg semua orang. Game ini berceritakan tentang sekawanan burung-burung yang mencoba mengambil telurnya yang dicuri oleh sekelompok babi hijau nakal.

Meskipun game ini sudah terbilang lama, namun penggemarnya tetap banyak dan bertambah dari tahun ke tahun, fakta sebenarnya bahwa ide untuk menciptakan permainan ini di dapat oleh pihak Rivio yang terinspirasi dari burung-burung berwarna-warni yang keberadaannya benar-benar ada. yuk mari sama-sama kita lihat burung aslinya dan kartun serta karakteristik Angry Bird :

1. Red ( Red Bird )



Burung ini merupakan karakter utama pada game angry bird, karakter dari burung ini adalah burung yang pemarah dan tidak mempunyai kekuatan special, namun burung ini mempunyai daya dorong yang kuat terhadap semua elemen ( kayu, Batu, Es )

2. Jay, Jake dan Jim ( Blue Bird )



Burung ini mempunyai kekuatan special yaitu dengan membagi diri menjadi tiga bagian yang berguna untuk membunuh babi dan suka menghancurkan Es.

3. Chuck ( Yellow Bird )



Burung ini berbentuk segitiga sangat cepat dan agresif sehingga dapat menghancurkan kayu sampai berkeping-keping. Kekuatan special dari yellow bird adalah dapat membuat dirinya menjadi lebih cepat dari sebelumnya.

4. Bomb ( Black Bird )



Burung ini dapat meledakkan dirinya sehingga bisa menghancurkan babi dalam jumlah yang banyak.
5. Matilda ( White Bird )



Burung ini berbentuk seperti telur dan menyukai bom dan berkekuatan melemparkan telur untuk membunuh babi secara terstruktur.

6. Hal ( Boomerang Bird )




Burung ini mempunyai paruh yang panjang dan memiliki kekuatan special seperti boomerang.

7. Bubbles ( Green Bird )



Burung ini mempunyai kekuatan untuk menjadi besar, namun sebenarnya burung ini berukuran kecil.

8. Stella (Pink Bird )

                  

Burung ini memiliki kekuatan mengangkat babi secara terstruktur dengan balonnya.

9. Pigs ( Babi Jahat/Musuh Angry Bird)



Gerombolan babi yang merupakan musuh utama dari permainan angry bird, Jenis nya ada King pig, Corporal pig, Foreman pig dan minions pig.

Demikianlah postingan saya malam ini, bagi sahabat yang sangat menyukai permainan ini teruslah bermain dan update terus episode-episode terbaru game ini. semoga bermanfaat bagi kita semua. dan nantikan postinga saya selanjutnya yah.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: