Monday, June 30, 2014

YKS ( Yuk Keep Smile ) Di Hentikan !!

Program Yuk Keep Smile (YKS) yang tayang di Trans TV harus berakhir pada 27 Juni kemarin. Kini program YKS digantikan dengan program baru berjudul Sahurnya Ramadhan. YKS yang lebih dikenal dengan goyang Caisar, kini YKS tinggalah kenangan.

"Kalau ditanya sedih atau tidak YKS berakhir, pastinya waktu itu ada tetesan air mata. Tapi biarkanlah itu menjadi masa lalu, dan semuanya belajar dari kesalahan," kata Caisar saat ditemui di gedung Trans TV, Minggu (29/6).

Caisar berharap, program Sahurnya Ramadhan juga bisa merebut hati para pemirsa seperti program YKS sebelumnya. "Semoga program Sahurnya Ramadahan bisa menjadi sajian yang menarik dan menjadi bungkusan kado yang bagus bagi para pemirsa di rumah," kata Caisar.

Sahurnya Ramadhan adalah sebuah variety show dengan konsep baru dan fresh bagi pemirsa Trans TV. Acara ini diramaikan oleh sejumlah entartainer ternama, diantaranya Raffi Ahmad, Wendi Cagur, Denny Cagur, Chand Kelvin, Parto, Soimah, Nunung, dan Adul. Akan ada bintang tamu yang dihadirikan di setiap episodenya.

Program Sahurnya Ramadhan tayang setiap hari di bulan Ramadhan dari Senin-Jumat pukul 02.15 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 02.00 WIB.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: