Thursday, June 26, 2014

Zidane Jadi Pelatih Real Madrid

Real Madrid mengakomodasi keinginan Zinedine Zidane yang ingin menjadi pelatih kepala suatu klub. Zidane ditunjuk Real Madrid untuk menangani Real Madrid Castilla, seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Dengan hadirnya Zidane menjadi pelatih kepala memang sudah tercium media sejak bulan April lalu, setelah adanya kesepatan Zidane dengan presiden Florentino Perez. Zidane ingin mempunyai pengalaman sebagai pelatih kepala sebelum nantinya menjadi pelatih kepala Real Madrid senior.

Marca memberitakan, Preze menawarkan kesempatan kepada Zidane untuk bisa membenahi struktur pembinaan Madrid di dalam tim Castilla. Posisi ini mempermudah Zidane merancang startegi untuk kebutuhan tim utama Real Madrid.
Sebagai asisten, Madrid menunjuk Santiago Sanchez untuk menemani Zidane di tim Castikka. Diharapkan Zidane dan Sanchez bisa mencapai target untuk merancang tim utama Real Madrid kelak.
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA
    DAN MASIH BANYAK LAGI LOHH

    PROMOSI TERBARU ZEUSBOLA ADALAH BONUS CASH BACK DAN NEW MEMBER PLUS EXTRA TURNOVER LOHH

    Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !!


    ReplyDelete