Friday, June 27, 2014

Portugal Tersingkir dari Babak Penyisihan Grup



Pertandingan yang disiarkan Langsung Di Stadion Nasional de Brasilia, Brasilia 
Portugal sangat optimis menang dalam pertandingan penyisihan grup G melawan Ghana agar bisa menemani Jerman untuk melaju ke babak 16 besar. Hasil klasmen terakhir menunjukkan Portugal dan Amerika sama-sama mengkoleksi empat poin, Namun Amerika lebih unggul  dari Portugal, 

Sejak menit awal portugal bermain dengan sangat agresif dan pada menit ke 20' Cristiano Ronaldo nyaris mencetak goal dengan tandukan kepalanya jika kiper Ghana tidak sigap menipis bola tersebut. serangan demi serangan diberikan oleh portugal untuk memecah kebuntuhan dari Ghana, al hasil pada menit ke 31' Portugal mampu mencetak goal melalui goal bunuh diri yang dilakukan pemain belakang Ghana Jhon Boye. 
tak lama berselang, free kick Ronaldo kembali menjadi ancaman besar saat tendangannya melaju pesat ke arah gawang dari Ghana, namun sayang belum dapat membuahkan hasil. 
sampai kick of babak pertama hasil sementara hanya berakhir dengan 1-0

Pada menit-menit babak kedua, kedua tim mulai menunjukkan elektabitilitas masing-masing, ahkirnya  pada menit ke 57' Asamoah Gyan mencetak goal cepat dari serangan balik yang dilakukan oleh pemain ghana. dengan hasil imbang 1-1 membuat kedua kubu menjadi lebih sengit dan memanas, Portugal meningkatkan intensitas serangan kepada pemain Ghana, dan sebaliknya Ghana pun mencoba untuk menambah lagi goal-goal ke gawang kiper dari portugal. sang Icon dari Portugal Cristiano Ronaldo akhirnya dapat mencetak goal ke gawang Ghana pada menit ke 80' dan berhasil merubah skor menjadi 2-1. ini Goal pertama CR7 dalam ajang piala dunia 2014 brazil. 


skor tetap 2-1 sampai pluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. dengan hasil yang tipis melawan Ghana 2-1 tidak dapat memberikan peluang bagi Ronaldo dan kawan-kawan untuk melaju kebabak 16 besar dikarenakan kalah produktivitas goal dari Amerika Serikat.Portugal hanya bisa pasrah dan harus tersingkir dari babak penyisihan dan USA lah yang akan menemani Jerman melaju ke babak selanjutnya. 
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA
    DAN MASIH BANYAK LAGI LOHH

    PROMOSI TERBARU ZEUSBOLA ADALAH BONUS CASH BACK DAN NEW MEMBER PLUS EXTRA TURNOVER LOHH

    Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !!


    ReplyDelete