Saturday, June 28, 2014

Brazil Lebih Di Unggulkan Lawan Kolombia

             
        Brazillia vs Chili
   di Estadio Mineirao,  Belo,  Horizonte

Babak 16 besar Piala Dunia 2014 akan segera dimulai, pertandingan perdana yang mempertemuan juara Grup A Brazillia vs Runner Up Grup B Chile pada  tanggal 28 Juni di Estadio Mineirao, Belo Horizonte pukul 23.00 WIB.


Berdasarkan pengamatan, Brasil jauh lebih di unggulkan dari lawannya Chile, hal ini dapat dibuktikan berdasarkan statistik yang dilakoni kedua kubu sebanyak 5 kali pertemuan. brazil menang 4 dan 1 seri, sebagai tuan murah tentunya tim Samba akan memberikan permainan yang menjanjikan pada saat berjumpa kembali dengan Chile malam hari nanti.

Bukan hal yang sulit bagi Brasil untuk melawan Chile, bintang Tim Samba Neymar yang sudah mencatatkan jumlah goal pada piala dunia 2014 ini sebanyak 4 dan menjadi top skor sementara akan berusaha untuk menambah pundi-pundi goal nya. Namun dari pihak Chile tidak bisa di anggap lemah, walaupun tidak ada pemain yang terlalu mencolok lini tengah dari chile bisa dibilang solid. dibarisan depan Alexis Sanchez bisa menjadi ancaman serius seiring dengan kemajuan-kemajuannya bersama Barcelona.

Berikut adalah perkiraan formasi dan susunan Line up kedua Negara :
Brasil  (4-2-3-1): Cesar, D. Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Paulinho, Luiz Gustavo, Hulk, Oscar, Neymar, Fred
Chile (3-5-2): Bravo, Silva, Medel, Jara, Isla, Aranguiz, Diaz, Mena, Gutierrez, Vargas, Alexis Sanchez
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA
    DAN MASIH BANYAK LAGI LOHH

    PROMOSI TERBARU ZEUSBOLA ADALAH BONUS CASH BACK DAN NEW MEMBER PLUS EXTRA TURNOVER LOHH

    Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !!


    ReplyDelete