Sunday, June 29, 2014

URUGUAY Tanpa Luiz Suarez

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2014 antara Uruguay vs Kolombia yang akan berlangsung dini hari di Stadion Maracana, Rio de Janeiro Minggu 29 Juni 2014 pukul 03.00 WIB.
Pelatih Uruguay Oscar Tabarez dibuat pusing setelah kejadian yang menimpah anak asuhnya sekaligus pemicu serangan Uruguay Luiz Suarez, Pria yang memiliki daya  tinggi untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan tersebut mendapat sanksi tegas dari FIFA akan perlakuannya yang menggigit bek dari Italia Giorgio Chiellini. Suarez mendapat sanksi berupa larangan bermain dalam pertandingan nasional sebanyak sembilan dan tidak boleh berpartisipasi dalam aktivitas sepak bola selama empat bulan.
Uruguay akan mesasang Diego Forlan sebagai pengganti Suarez dan Edinson Cavani di lini depan. “ Walaupun tanpa Suarez, kami akan terus berjuang dan berusaha menampilkan yang terbaik. Saya yakin Uruguay dapat melangkah jauh di Piala Dunia kali ini ’’. ucap Tabarez
Jika dilihat dari 5 laga pertemuan terakhir Uruguay lebih unggul dengan memenangkan 3 laga sedangkan kolombia hanya 1 laga dan 1 laga berakhir imbang.
Sementara itu Kolombia disisi Kolombia Radamel falcao juga tidak dapat hadir membantu tim negaranya dikarenakan Cedera. Namun kolombia bukanlah tim mudah untuk dapat dikalahkan, terbukti dengan menjadi juara grup C dengan kemenangan 3 kali tanpa kalah. Adapun ucap dari Jose Pekerman “ kemenangan 3 kali di babak penyisihan grup membuat kolombia optimis dan percaya diri, kami akan membuktikannya lagi saat berhadapan Uruguay,kami akan menjadi lawan tangguh bagi mereka.
Prakiraan susunan pemain Uruguay dan Kolombia
Uruguay (4-4-2)
F.Muslera, D.Lugano, D.Godin, W.Gargano,C.Rodriquez, D.Forlan, C.Stuani, M.Pereira, E.Arevalo, E.Cavani, M.Caceres.
Pelatih : Oscar Tabarez
Kolombia (4-4-1-1)
Ospina, Zuniga, Zapata, Yepes, Armero, Aquilar, Rodriquez, Sanchez, cuadrado, Gutierrez, Ibardo.
Pelatih : José Pékerman.
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA
    DAN MASIH BANYAK LAGI LOHH

    PROMOSI TERBARU ZEUSBOLA ADALAH BONUS CASH BACK DAN NEW MEMBER PLUS EXTRA TURNOVER LOHH

    Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !!


    ReplyDelete