Tuesday, February 24, 2015

Biodata Anita Hassanandani ( Pemeran Drupadi di Serial Kejayaan Mahabharata )

BLOGKITABAY- Kejayaan Mahabharata merupakan serial terbaru yang ditayangkan oleh stasiun tv Antv dan berceritakan tentang kisah dari perjalanan hidup dari para pandawa dan kurawa yang konon katanya cerita ini di tulis langsung oleh Dewa Ganesha. Di dalam serial kejayaan mahabharata ini lebih dimampatkan dengan tambahan beberapa kisah seperti masa kecilnya bhisma yang tak pernah ada di serial mahabharata yang lain. pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan biodata dari pemeran Drupadi di serial kejayaan mahabharata, untuk lebih detailnya yuk lihat bersama-sama dibawah ini :

Nama Lengkap: Anita Hassanandani 
Nama Panggilan: Natasha, Anita
Tanggal Lahir: 14 April 1980
Tempat Lahir: Bombay, India
Profesi: Actrees, Model
Status : Menikah
Hobby : Bernyanyi, Berenang, Menari
Tinggi : 5'3'' (kira-kira)
Berat : 55 Kg
Tempat tinggal: Mumbai, India

Sekilas mengenal data diri anita hassanandani :


Anita Hassanandani- Anita Hassanandani lahir pada 14 April 1980 di Mumbai . Ayahnya adalah seorang pengusaha dan ibu adalah perancang rumah. Dia menyelesaikan sekolahnya dan perguruan tinggi di Bombay . Ia memulai karirnya sebagai model dan telah muncul di beberapa iklan cetak dan iklan TV termasuk Sunsilk , Boroplus , BSNL Mobile, Parle Krackjack , Shilpa Kakwani Winter Collection , Naturelle Coconut Oil , Moov Painkiller dan Sprite . Anita juga terlihat dalam selebriti reality show " Fear Factor : Khatron Ke Khiladi " Akshay Kumar diselenggarakan oleh . Dia datang ke pusat perhatian dengan seri TV -nya ' Kabhi Kabhi sautan Saheli ' dan ' Kavyanjali '.

Beberapa foto-foto cantik anita hassanandani :








Demikianlah postingan artikel sederhana kali ini yang membagikan biodata diri anita hassanandani, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Terima kasih telah berkunjung.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: