Monday, October 13, 2014

Biodata Pemeran Navya Anant Bajpai di Serial NAVYA

Inilah biodata pemeran Navya Anant Bajpai di Serial Navya ( Soumya Seth )

Navya merupakan serial drama terbaru yang berceritakan tentang kisah cinta antara navya mishra ( Soumya seth ) dan anant bajpai ( Shaher Sheikh ). Serial drama cinta ini akan di tayangkan oleh stasiun televisi Antv, Indonesia tahun depan 2015 ucap direktur Otis Hahijary. pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan biodata dari pemeran navya mishra yaitu Soumya Seth, untuk lebih detailnya yuk lihat bersama-sama dibawah ini :

Nama Lengkap: Soumya Seth
Nama Panggilan: soumya
Tanggal Lahir: 17 Oktober 1989
Tempat Lahir: Guwahati, India
Profesi: Actrees, Model
Status:-
Tahun Aktif: 2011- sekarang
Tempat tinggal: Mumbai, India

Sekilas mengenai Soumya seth :

Soumnya Seth- wanita cantik kelahiran 17 Oktober 1989 ini adalah seorang actrees sekaligus model di india, Ia memulai karir aktingnya dengan Star Plus Serial 'Navya'. sebagai peran utama wanita.  ia telah memenangkan Taaza perempuan dalam penghargaan televisi besar dan dinominasikan untuk aktris baru terbaik di New Talent Awards. ia terakhir terlihat pada sabuv harian Dil Ki Nazar Se Khoobsurat pada Sony Entertainment Television . Saat ini , soumyahanya bersantai bersama keluarga dan teman-teman.


Beberapa foto-foto cantik soumya seth di serial navya :





foto-cantik soumya seth-blogkitabay.blogspot.com













Demikianlah postingan artikel sederhana saya yang memperkenalkan biodata, biography data diri soumya seth, semoga bermanfaat untuk kita semua, mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Terima kasih telah berkunjung.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: