Thursday, October 23, 2014

Sekilas Mengenal Mega Carefansa Beserta Foto-Foto Cantiknya

Blogger yang Menyajikan Berbagai Informasi Ter-update | Info Menarik yang Patut Untuk Diperbincangkan. Hay hay sahabat kita saling berbagi, apa kabarnya kalian semua ? Semoga dalam keadaan yang sehat wal-afiat baik jasmani, rohani dan juga kantong yah :D.

Sahabat, Kalian pernah mendengar ga' nama Mega Carefansa ? Doi ini merupakan artis baru lohh,, eitz maksud saya disini bukannya baru nongol, namun namanya baru-baru populer. Mungkin diantara kalian belum banyak kan yang mengenal wanita ini, baiklah pada kesempatan ini saya mencoba merangkum biodata dirinya dan menceritakan sedikit mengenai data dirinya plus foto dong,, setujukan hahahaha :D

Mega Carefansa-  Dara cantik kelahiran 31 Mei 1981 ini mengawali karirnya sebagai finalis gadis sampul di tahun 2005. karir mega mulai bersinar ketika ia menjadi salah satu model beberapa majalah seperti Gadis, Nova, dan lainnya, merasa kurang puas dengan mengeluti dunia model, mega juga menjajaki dunia entertaiment, tepatnya ia telah beberapa kali membintangi beberapa acara di layar televisi seperti Sinema Pintu Taubat (Indosiar), Bioskop Indonesia Trans Tv. dan Oh ternyata trans tv. Dunia Layar lebar juga sempat dicicipi oleh pemilik senyuman maut ini, tepatnya kemarin di bulan maret 2014. Mega Carefansa baru saja merilis layar lebar pertamanya yang berjudul " Oo..Nina " . Kini nama dan popularitasya mulai melonjak dan tenar, Sebagai artis baru mega merasa sangat berterima kasih kepada semua yang mensuport dan mendukungnya terutama para fans mega. Dirinya berjanji akan tetap rendah hati dan selalu bersyukur dengan apa yang telah didapatnya sekarang ini.


Beberapa Foto-Foto Mega Carefansa yang dikutip dari Instagramnya :






Demikianlah postingan artikel sederhana kali ini yang mengshare atau mengenal artis pendatang baru cantik mega carefansa berserta foto-fotonya, semoga berguna untuk kita semua, mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan, Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa di postingan-postingan selanjutnya.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: