Saturday, October 25, 2014

Kostum Merah Vitalia Sesha di Premiere Hantu Merah Casablanca

BLOGKITABAY- Baru-baru ini model cantik sekaligus artis cantik Vitalia Sesha baru saja merilis film Perdananya yang berjudul " Hantu Merah Casablanca ". seperti yang dilangsir kepada liputan 6 vitalia terlihat cantik dengan menggunakan kostum berwarna merah yang makin membuatnya menggoda.

Vitalia sesha biasanya bergelut di dunia model, kini ia mencoba peruntungan baru sekaligus merasakan pengalaman sebagai artis film horor, Menurut vitalia bermain di film horor menjadikan dirinya berani " Jujur main film horor membantu aku, Karena aku engga suka nonton film horor, sekarang aku jadi engga takut lagi " seperti yang dilangsir oleh liputan 6 kepadanya.

Pemilik nama asli Andi Novitalia ini juga mengatakan bahwa film hantu merah casablanca ini hanyalah sebagai awal dari kiprahnya di dunia akting, Ia juga mengaku ketagihan bermain di film horor, menurutnya dalam waktu dekat akan melakukan syuting film kedua. " Nanti tanggal 23 November ada syuting film horor lagi, ya memang kebetulan dapatnya horor "

Beberapa Foto-Foto Vitalia Sesha di Premiere Hantu Merah Casablanca :

















Sumber Foto : Liputan 6
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: