Monday, October 20, 2014

Nagita Slavina Haid? Raffi Ahmad Gigit Jari di Malam Pertama











BLOGKITABAY- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah resmi menjadi pasangan suami istri, mereka menikah pada tanggal 17/10/14 di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Walaupun sudah menyandang status sebagai suami istri, namun di malam pertama raffi mengungkapkan bahwa ia tidak dapat melakukan hubungan suami-istri, hal ini dikarenakan nagita slavina tengah mendapat tamu bulanannya (Mentruasi). '' Belum ada bulan madu, gigi masih berhalangan, masih datang bulan " ucap raffi ketika ditemui di Hotel Alila Pecenongan Jakarta pusat sabtu 18/10/14.

Presenter Pesbukers ini mengatakan bahwa mungkin dirinya tidak akan hadir di Hotel Alila, kalau gigi tidak sedang berhalangan, datang bulan, " ya kalau enggak halangan, aku engga kesini, mungkin masih berada dikamar bersama istri " papar raffi sambil tertawa.

Raffi Ahmad sendiri berharap nanti saat mereka melakukan resepsi di Bali, Nagita mungkin sudah tidak berhalangan lagi, " Mungkin pas di Bali nanti, gigi sudah selesai berhalangan, jadi bisa sambil bulan madu " katanya.

Rujukan : di ambil dari berbagai sumber dan di edit kembali oleh admin.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: