Tuesday, August 12, 2014

Farah Quinn Jalani Hubungan Jarak Jauh (LDR) Dengan Pacar BuleNya



Kita Saling Berbagi- Farah Quinn mengaku sudah satu tahun terakhir menjalin hubungan dengan kekasih barunya bernama Nicky. Sayangnya, Farah harus menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) dengan pria yang berprofesi dokter itu.

"Pacar baruku oke dong, cuma kangen saja. Dia lagi di US (Amerika Serikat). Susah ya, namanya jauh, mau bagaimana lagi, jalani saja. Saya lagi having  fun," tutur  Farah saat dijumpai tabloidnova.com  di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Hubungan Farah  dan Nicky  terkendala jarak dan waktu. Namun, semua itu bisa Ia lewati dengan baik dengan adanya bantuan teknologi. "Kesulitannya paling kangen saja, susah buat jalan sama-sama. Cuma sekarang kan kita tinggal di zaman teknologi, bisa face time , kirim foto kapan saja, enggak seperti zaman dulu pakai surat, dan susah-susah, sekarang kita jauh tapi tetap dekat."

Meski sudah menggunakan fasilitas internet untuk 'bertatap muka', jelas tak sama sensasinya jika dibandingkan dengan pertemuan secara langsung. Bulan lalu, Farah  menyempatkan diri untuk bertemu sang pacar, nantinya akan ada rencana lain bagi Farah dan Nicky untuk bertemu. "Bulan lalu ketemu, pas puasa. Dua sampai tiga bulan pasti ketemu lagi," Ucap Farah.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: