Monday, September 21, 2015

Biodata Tuba Buyukustun Pemeran Utama di Serial Cinta Elif

BLOGKITABAY-  Selamat malam para sahabat, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan biodata diri Tuba Buyukustun. Tuba Buyukustun merupakan seorang actress wanita yang cukup terkenal di negara nya Turki, dalam serial kali ini tuba merupakan pemeran utama wanita dalam drama Cinta Elif yang akan disiarkan oleh Antv. Baiklah langsung saja yuk kita lihat bersama-sama biodata diri tuba buyukustun, bagi sahabat yang belum mengenal sosok wanita cantik ini, berikut biodata tuba buyukustun dan foto terbarunya : 

Nama Lengkap: Hatice Tuba Buyukustun
Nama Panggilan: Tuba Buyukustun
Tanggal Lahir: 5 Juli 1982
Tempat Lahir: Istanbul, Turkey
Profesi: Actress, Model,
Status : Menikah dengan Onur Saylak 
Anak : Maya dan Toprak
Agama : Islam
Zodiak : Cancer
Awal karir : 2003-sekarang
Akun Twitter : https://twitter.com/
Akun Instagram : instagram.com/

Sekilas Mengenal Tuba Buyukustun :

Tuba Buyukustun adalah Artis cantik kelahiran turkey 5 Juli 1982. wanita ini cantik merupakan lulusan dari SMA Dogus dan melanjutkan pendidikan di Mimar Sinan Fine Arts University, Istanbul dengan jurusan desain panggung dan costum.

Tuba memulai karirnya saat ini masih di bangku kuliah,saat itu ia membintangi beberapa iklan komersial. Debutnya di dunia akting saat ini berjumpa dengan Tomris Giritlioglu, yakni produser dan sutradara wanita terkenal di turki. Serial pertama yang dibintangi oleh tuba berjudul "Sultan Makami" yang di sutradarai oleh Aydin Bulut pada tahun 2003. setelah itu mulai banyak berdatangan tawaran bermain film lain yang diterima oleh tuba buyukustun. 

Karir tuba mulai meningkat ketika dirinya membintangi serial drama berjudul "Gonulcelen" pada tahun 2010 silam, tuba juga meraih banyak penghargaan sebagai Best Actress dan Best Actress of The Year pada saat itu.

Pada tahun 2013, tuba buyukustun juga membintangi serial drama yang berjudul  "20 Dakika" dan berperan sebagai Melek Halaskar. dan berhasil kembali meraih penghargaan sebagai Best Actress dalam ajang TelevizyonDizisi Award. Saat ini tuba tengah membintangi serial terbarunya yang berjudul "Kara Para Ask" atau " Cinta Elif" dalam bahasa Indonesia. Tuba buyukustun berperan sebagai pemeran utama wanita yaitu Elif.

Berikut ini beberapa serial drama yang pernah dibintangi oleh tuba buyukustun :

- Sultan Makami (2003)
- Gulizar Gulizar (2004)
- Cemberimde Gul Oya (2004)
- Ask Yolu (2005)
- Babam ve Oglum (2005)
- Sinav (2006)
- Asi (2007)
- Beni w Benak (2009)
- Yuregine Sor (2010)
- Gonulcelen (2010)
- 20 Dakika (2013)
- Kara Para Ask (2014)
- Serial Cinta Elif (2014-sekarang)

Berikut Beberapa foto-foto cantik Tuba Buyukustun :








Demikianlah postingan artikel sederhana kali ini yang membagikan biodata diri tuba buyukustun, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Terima kasih telah berkunjung.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: