Wednesday, June 10, 2015

7 Software Mempercepat Koneksi Internet Terbaru

BLOGKITABAY- Internet merupakan suatu ketubuhan yang wajib di jaman serba modern ini, namun sungguh sangat menyebalkan ketika sedang asyik berselancar di dunia maya namun kecepatan internet yang kita gunakan tidak sesuai dengan yang kita inginkan.


Pada kesempatan kali ini, saya akan mengshare 8 Software yang dipercaya dapat membantu kecepatan akses internet sahabat semua. Langsung saja di simak ya sahabat :

1. One Speed 6.0.9
Software ini mampu meningkatkan kecepatan hingga 10 kali lipat, namun menurut saya kecepatannya hanya bertambah 2 kali lipat ( Dial-up- 10x Faster, Broadband-5x Faster, Mobile connerctions- 8x Faster).

2. Flash Speed 200%
Flash speed mampu mengoptimalkan kecepatan internet anda menjadi 200% atau lebig serta mendukung optimiz (Dial-up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200%.

3. DSL Speed
Software yang satu ini mampu meningkatkan DSL (misal : ADSL, G.lite, IDSL, SDSL) kecepatan koneksi ke MAX.

4. Internet Turbo
Internet Turbo paling sering digunakan oleh kalangan pengguna internet dan mampu mencegah fragmentasi transfer dan mampu meningkatkan transfer data 200-300%.

5.Model Booster
Sooftware ini mampu mempercepat koneksi internet anda hingga 300% dan sangat cocok untuk pengguna modem.

6. Firefox Ultimate Optimizer
Ini merupakan aplikasi untuk mempercepat koneksi internet yang dikhususkan untuk pengguna Web Browser Mozilla Firefox dan memperkecil RAM pada mozilla firefox.

7. Faster Fox
Faster fox juga merupakan aplikasi untuk mempercepat koneksi internet yang dikhususkan untuk pengguna web browser mozilla firefox berupa Add Ons firefox.

Nah, sekianlah artikel sederhana dari saya kali ini yang membahas tentang 7 Software yang dapat membantu untuk mempercepat koneksi internet. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah berkunjung.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: